Sukses

Badai Cedera Hantam Barcelona Jelang Duel Melawan Dynamo Kiev

Barcelona bakal berhadapan dengan Dynamo Kiev pada lanjutan babak penyisihan Liga Champions 2021/22.

Liputan6.com, Jakarta Badai cedera menghantui Barcelona jelang pertandingan krusial melawan Dynamo Kiev pada lanjutan Liga Champions 2021/2022. Dalam duel ini, 2 pilar penting Blaugrana tidak bisa tampil. 

Barcelona dijadwalkan bertandang ke markas Dynamo Kiev pada Rabu dini hari WIB (3/11/2021). Ini merupakan penampilan keempat Blaugrana di babak penyisihan grup E Liga Champions musim ini. 

Sebelumnya, Barcelona baru mengemas 1 kemenangan dari 3 pertandingan. Hasil ini membuat hasil pertandingan di NSC Olimpiyski nanri sangat krusial dalam menentukan perjalanan Blaugrana. 

Sayang, Barcelona tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh dalam duel ini. Gerard Pique yang selama ini menjadi andalan lini belakang Barcelona itu terpaksa absen akibat mengalami cedera. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera Betis

Pada pertandingan melawan Alaves akhir pekan lalu, Pique harus ditarik ke luar pada menit ke-70. Dia meraskan tidak nyaman di bagian betisnya. Hasil pemeriksaan lanjutnya menunjukkan bila otot kekasih penyanyi asal Kolombia itu ketarik sehingga dia harus berisitirahat dan absen pada laga selanjutnya. 

Absennya Pique tentu menjadi kerugian besar bagi Barcelona. Apalagi pada pertemuan di leg pertama sebelumnya, Pique merupakan sosok penyelemat usai mencetak gol tunggal ke gawang Kiev. 

"Anggota tim inti, Gerard Pique mengalami cedera betis dan menambah panjang daftar pemain yang cedera," bunyi pengumuman Barcelona melalui akun Twitter resminya, Minggu (31/10/2021).

 

 

 

3 dari 3 halaman

Gangguan Jantung

Selain Pique, striker baru Barcelona, Sergio Aguero juga tidak dalam kondisi fit untuk tampil. Mantan pemain Manchester City itu mengalami gangguan pada jantung yang memaksanya tidak bisa melanjutkan pertandingan melawan Alaves. Dalam duel ini, Aguero ditarik pada babak pertama. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini