Sukses

Conor McGregor Ikut Bersuara Mengenai Posisi Solskjaer di MU

Kekalahan 0-5 yang dialami Manchester United atas Liverpool menjadi beban berat bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Liputan6.com, Jakarta Tekanan yang dihadapi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United atau MU terus meningkat. Suara-suara yang menghendaki pelatih asal Norwegia itu dipecat dari jabatannya semakin bergema.

Kekalahan 0-5 yang diderita MU atas Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu lalu menjadi pemicunya. Tidak hanya suporter, petarung UFC, Conor McGregor juga ikut bersuara. 

Pria asal Irlandia itu menyampaikan pandangannya lewat akun Twitter resminya. "Masalah di MU adalah hanya sekelompok pemuda yang berbicara satu sama lain," tulis McGregor dilansir dari Marca. 

“Untuk mengambil alih, Anda membutuhkan seseorang di atas obrolan grup. Ole berada di bangku cadangan ketika Cristiano Ronaldo bermain. Seorang rekan. Tidak cukup," beber Conor McGregor.

"Cintai dan hormati Ole secara maksimal, tetapi perannya perlu diatur ulang. Pendapat saya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Aman

Meski banyak yang menginginkan Solskjaer dipecat, posisi pelatih asal Norwegia itu sejauh ini masih aman. Ole masih memimpin persiapan Setan Merah jelang perjalanan ke markas Tottenham Hotspur. 

Komentar McGregor pun mendapat tanggapan dari sejumlah fans MU. Dia lalu mempertegas dan meluruskan pendapatnya. "Tidak pernah Ole (Gunnar Solskjaer) keluar," ujar McGregor.

"Ole akan selamanya bagian dari MU. Hanya perannya saja yang perlu disesuaikan," beber McGregor. 

 

3 dari 3 halaman

Khabib Lebih Dulu

Sementara itu, rival McGregor, Khabib Nurmagomedov sebelumnya juga sempat ikut mengomentari MU. Beberapa pekan lalu, Khabib juga sempat terlibat diskusi dengan mantan pelatih Setan Merah, Alex Ferguson saat Cristiano Ronaldo tidak terpilih sebagai starter melawan Everton.

"Yang diturunkan itu haruslah pemain-pemain terbaik," ujar Ferguson dalam diskusi itu.

Komentar ini telah menimbulkan kontrovesi di Old Trafford. Banyak yang kemudian mempertanyakan kebijakan rotasi yang diterapkan Solskjaer di timnya. 

   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Conor McGregor