Sukses

Conor McGregor Ikut Bersuara Mengenai Posisi Solskjaer di MU

Liputan6.com, Jakarta Tekanan yang dihadapi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United atau MU terus meningkat. Suara-suara yang menghendaki pelatih asal Norwegia itu dipecat dari jabatannya semakin bergema.

Kekalahan 0-5 yang diderita MU atas Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu lalu menjadi pemicunya. Tidak hanya suporter, petarung UFC, Conor McGregor juga ikut bersuara. 

Pria asal Irlandia itu menyampaikan pandangannya lewat akun Twitter resminya. "Masalah di MU adalah hanya sekelompok pemuda yang berbicara satu sama lain," tulis McGregor dilansir dari Marca. 

“Untuk mengambil alih, Anda membutuhkan seseorang di atas obrolan grup. Ole berada di bangku cadangan ketika Cristiano Ronaldo bermain. Seorang rekan. Tidak cukup," beber Conor McGregor.

"Cintai dan hormati Ole secara maksimal, tetapi perannya perlu diatur ulang. Pendapat saya."

 

2 dari 3 halaman

Masih Aman

Meski banyak yang menginginkan Solskjaer dipecat, posisi pelatih asal Norwegia itu sejauh ini masih aman. Ole masih memimpin persiapan Setan Merah jelang perjalanan ke markas Tottenham Hotspur. 

Komentar McGregor pun mendapat tanggapan dari sejumlah fans MU. Dia lalu mempertegas dan meluruskan pendapatnya. "Tidak pernah Ole (Gunnar Solskjaer) keluar," ujar McGregor.

"Ole akan selamanya bagian dari MU. Hanya perannya saja yang perlu disesuaikan," beber McGregor. 

 

3 dari 3 halaman

Khabib Lebih Dulu

Sementara itu, rival McGregor, Khabib Nurmagomedov sebelumnya juga sempat ikut mengomentari MU. Beberapa pekan lalu, Khabib juga sempat terlibat diskusi dengan mantan pelatih Setan Merah, Alex Ferguson saat Cristiano Ronaldo tidak terpilih sebagai starter melawan Everton.

"Yang diturunkan itu haruslah pemain-pemain terbaik," ujar Ferguson dalam diskusi itu.

Komentar ini telah menimbulkan kontrovesi di Old Trafford. Banyak yang kemudian mempertanyakan kebijakan rotasi yang diterapkan Solskjaer di timnya.