Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Terus Menjauh dari 4 Besar

MU makin terlempar dari empat besar klasemen Liga Inggris setelah dibantai oleh Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United terus merosot ke papan tengah klasemen Liga Inggris musim 2021/2022. MU harus rela turun peringkat setelah diberondong Liverpool lima gol tanpa balas di kandang sendiri pada Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Hat-trick Mohammed Salah serta sumbangan satu gol dari Naby Keita dan Diogo Jota membuat Liverpool menang telak 5-0 di kandang MU. Ini menjadi kemenangan terbesar The Reds di Old Trafford atas MU.

Kekalahan memalukan ini membuat Manchester United turun ke posisi tujuh klasemen Liga Inggris dengan koleksi 14 poin dari sembilan pertandingan yang dilakoni.

West Ham United merangsek ke urutan empat klasemen Liga Inggris dengan 17 angka usai menang 1-0 atas Tottenham Hotspur.

Liverpool sendiri terus membayangi pemuncak klasemen Chelsea. The Reds nangkring di urutan dua dengan koleksi 21 poin atau terpaut satu saja dari Chelsea.

Simak klasemen Liga Inggris selengkapnya di halaman berikutnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen

3 dari 3 halaman

Hasil

West Ham 1-0 Tottenham

Brentford 1-2 Leicester

MU 0-5 Liverpool

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Klasemen Liga Inggris