Sukses

Jangan Ketinggalan, Live Streaming Big Match Liga 2 di Vidio Pekan Ini

Ajang pertandingan Liga 2 2021/2022 yang kini memasuki pekan terakhir di putaran pertama akan mengahdirkan dua laga big match antara PSIM Yogyakarta vs Persijap Jepara dan PSMS Medan kontra Sriwijaya FC. Dua pertandingan utama tersebut akan disiarkan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pertandingan Liga 2 2021/2022 yang kini memasuki pekan terakhir di putaran pertama akan mengahdirkan dua laga big match antara PSIM Yogyakarta vs Persijap Jepara dan PSMS Medan kontra Sriwijaya FC. Dua pertandingan utama tersebut akan disiarkan live streaming di Vidio.

PSIM Yogyakarta akan berhadapan dengan Persijap Jepara dalam laga yang bertajuk Derby Mataram yang berlangsung di stadion Manahan, Solo pada, Senin (25/10/2021) mulai pukul 18.15 WIB.

Pertandingan ini juga menjadi adu gengsi bagi kedua tim yang kini sama-sama belum mendapatkan hasil positif dalam laga Grup C Liga 2 musim ini. PSIM Yogyakarta sendiri baru mendapatkan kemenangan perdana setelah mengalahkan PSG Pati, sedangkan Persijap Jepara baru meraih satu kemenangan di awal pertandingan musim ini.

Sementara itu, di Grup A akan terjadi pertandingan big match dari dua klub besar sumatra yaitu PSMS Medan kontra Sriwijaya FC pada, Kamis (28/10/2021) pukul 18.15 WIB. Tim Ayam Kinantan berambisi untuk mengalahkan Sriwijaya FC yang belum terkalahkan di laga terakhir Liga 2 putaran pertama.

Pertandingan ini akan menarik untuk disaksikan mengingat klub-klub yang berlaga akan berjuang mati-matian demi bisa lolos ke babak selanjutnya. Berikut adalah jadwal dan link streaming di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Senin, 25 Oktober 2021

PSIM Yogyakarta vs Persijap Jepara, pukul 18.15 WIB

Kamis, 28 Oktober 2021

PSMS Medan kontra Sriwijaya FC, pukul 18.15 WIB

Link live streaming pertandingan big match Liga 2 dengan cara klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 2 di vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan big match Liga 2 2021/2022 pekan ini. Nonton live streaming Liga 2 2021/2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.