Sukses

Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Aston Villa: Awas Ancaman Watkins!

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal akan menjamu Aston Villa di Emirates Stadium pada pekan sembilan Liga Inggris, Sabtu (23/10/2021). Meriam London dituntut menjaga konsistensi agar bisa segera naik ke papan atas Liga Inggris.

Setelah start super buruk, Arsenal perlahan mulai bangkit. Namun di dua laga terakhir, pasukan Mikel Arteta kembali loyo. Arsenal cuma bisa imbang di dua laga terakhir setelah sebelumnya menang tiga empat kali beruntun.

Arsenal gagal mengalahkan West Bromwich Albion dan Crystal Palace. Bahkan Arsenal hampir kalah kala melawan Palace sebelum diselamatkan oleh penyerang Praancis, Alexander Lacazette.

Bukan perkara mudah kembali ke jalur kemenangan saat melawan Villa. Arsenal dibayangi catatan buruk di dua pertemuan terakhir dengan Aston Villa.

Villa selalu menang di dua laga terakhir dengan Arsenal musim lalu. Villa mencukur Arsenal 3-0 di Emirates Stadium dan juga menang 1-0 di kandang sendiri.

Arteta juga tak bisa menurunkan pemain terbaiknya. Dua pemain tengah andalan Granit Xhaka dan Bukayo Saka akan absen karena terkena cedera.

2 dari 3 halaman

Watkins

Dengan tanpa Xhaka, trio Thomas Partey, Martin Odegaard dan Emile Smith Rowe yang akan jadi andalan. Sedangkan Nicolas Pepe mengisi tempat Saka.

Arsenal harus mewaspadai pemain depan Olie Watkins. Penyerang Villa ini selalu jadi mimpi buruk Arsenal di dua pertemuan terakhir. Watkins total membuat tiga gol ke gawang The Gunners.

Watkins akan berduet dengan Danny Ings. Untungnya, suplai bola untuk Watkins bakal sedikit berkurang karena Leon Bailey dan Bertrand Traore kemungkinan bakal absen.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal: Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney; Odegaard, Partey, Smith Rowe; Pepe, Lacazette, Aubameyang

Aston Villa: Martinez; Konsa, Mings, Hause; Cash, Luiz, Sanson, McGinn, Targett; Watkins, Ings

 

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Prediksi
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Aston Villa
  • Arsenal vs Aston Villa