Sukses

Bintang Muda MU Ingatkan Setan Merah Tak Boleh Anggap Enteng Eks Klubnya

Jika sampai tersandung di kandang maka peluang MU lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions akan sangat berat.

Liputan6.com, Jakarta Amad Diallo menegaskan MU akan membuat kesalahan besar jika mereka meremehkan Atalanta di matchday ketiga Liga Champions 2021/2022, di Stadion Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Dengan hanya mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan Liga Champions, MU kini berada di bawah tekanan untuk memberikan hasil positif pada laga nanti.

Kondisi ini membuat MU harus mengalahkan Atalanta. Jika sampai tersandung di kandang sendiri maka peluang The Red Devils lolos ke babak selanjutnya akan sangat berat.

Sayangnya moral Manchester United sedang jelek-jeleknya jelang laga melawan Atalanta. Akhir pekan kemarin mereka kalah 2-4 di kandang Leicester City pada lanjutan Liga Inggris.

Diallo tidak akan memainkan peran dalam permainan nanti. Tapi, pemain internasional Pantai Gading itu meminta MU untuk bersiap menghadapi pertemuan yang sulit melawan mantan klubnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Boleh Meremehkan

Berbicara kepada situs resmi klub, pemain berusia 19 tahun itu mengatakan: "Pertama-tama, kami tidak boleh meremehkan Atalanta.

"Jika Anda meremehkan Atalanta, Anda membuat kesalahan besar. Mereka memiliki pelatih yang hebat, tim yang hebat dan mereka memiliki penggemar yang baik. Mereka menekan tinggi, mereka tidak membiarkan Anda bermain dan mereka menempatkan Anda dalam kesulitan."

3 dari 6 halaman

Butuh Poin

Atalanta saat ini duduk di puncak Grup F klasemen. Tim Italia ini jadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan

Atalanta justru sedang naik kepercayaan dirinya. Mereka meraih kemenangan telak 4-1 atas Empoli pada laga lanjutan Liga Italia akhir pekan kemarin. Sama seperti MU, Atalanta juga butuh poin untuk lolos ke knock-out Liga Champions.

4 dari 6 halaman

Jadi Andalan

Cristiano Ronaldo kemungkinan akan kembali jadi andalan. Ronaldo kemungkinan akan didukung oleh Marcus Rashford dan Mason Greenwood di lini depan.

MU mendapat sedikit keuntungan. Atalanta bakal pincang saat datang ke Old Trafford. Hans Hateboer, Robin Gosens, Matteo Pessina dan Berat Djimsiti akan absen karena cedera.

5 dari 6 halaman

Klasemen

6 dari 6 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.