Sukses

MU Temukan Alternatif Haaland yang Lebih Murah

MU sudah menetapkan alternatif Haaland. Harganya jauh lebih murah, namun tetap berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United ingin merekrut penyerang baru untuk musim depan. Target utama MU untuk posisi nomor sembilan adalah mesin gol Borussia Dortmund Erling Haaland.

Petinggi MU dan manajer Ole Gunnar Solskjaer begitu menyukai Erling Haaland. Setan Merah sudah menetapkan Haaland sebagai target utama untuk musim panas 2022.

Untuk mendapatkan Haaland, MU bakal menghadapi jalan sangat terjal. Pemain asal Norwegia itu diincar banyak klub besar Eropa. MU harus bersaing dengan Real Madrid, Barcelona, Juventus, Bayern Munchen dan Manchester City.

Banyaknya peminat bisa menghadirkan perang harga yang mana akan dimanfaatkan Dortmund untuk meraup untung sebanyak-banyaknya untuk transfer Haaland.

Meski menjadikan Haaland buruan utama, MU rupanya menyiapkan alternatif lain. Fichajes mengklaim Manchester United menetapkan pemain Real Sociedad Alexander Isak jadi salah satu alternatif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Murah

Harga Isak jauh lebih murah daripada Haaland. Klausul pelepasan pemain asal Swedia itu 77 juta poundsterling. Namun Sociedad diyakini bersedia bernegosiasi sehingga bandrol Isak bisa turun.

MU menginginkan penyerang muda tahun depan karena Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani sudah beruzur. Cavani juga hampir pasti cabut dari MU tahun depan.

3 dari 3 halaman

City

Pesaing MU mendapatkan Isak adalah Manchester City. The Citizens juga melirik Isak sebagai alternatif Haaland. City begitu butuh pemain nomor 9 baru.

City gagal mendapatkan penyerang baru di bursa transfer musim panas lalu. Padahal City ditinggal Sergio Aguero yang tak memperpanjang kontrak dan hijrah ke Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.