Sukses

Tonton di Vidio, Live Streaming Liga 2 2021 Senin, 4 Oktober 2021 : PSKC Cimahi Vs Badak Lampung FC

PSKC Cimahi akan berjumpa dengan Badak Lampung FC Liga 2 2021 Senin, 4 Oktober 2021 dilaksanakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta- PSKC Cimahi akan berjumpa dengan Badak Lampung FC pada ajang Liga 2 2021 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (4/10/2021).

PSKC Cimahi vs Badak Lampung FC bakal berjalan seru, untuk itu anda bisa menyaksikan pertandingan kedua tim dalam ajang Liga 2 musim ini melalui tayangan Vidio.com.

Satu hari menjelang pertandingan Liga 2 2021 pekan kedua dimulai, PSKC Cimahi menggelar latihan bersama. Hal tersebut mereka bagikan dalam Instagram resmi klub.

“Latihan terakhir sebelum berangkat menuju Jakarta kembali!” bunyi caption Instagram resmi klub.

Badak Lampung FC menggelar virtual Pre Match Press Conference kemarin. Coach Badak Lampung FC Budiardjo mengatakan timnya akan memberikan penampilan terbaik dan mudah-mudahan meraih kemenangan.

“Insha allah di pertandingan kedua kami akan memberikan yang terbaik buat masyarakat lampung dan supporter Badak Lampung FC, Dan mudah-mudahan di pertandingan kedua kami bisa meraih point” kata pelatih Badak Lampung FC dikutip dari instagram klub dalam Virtual Pre Match Press Conference.

Link streaming Liga 2 2021 PSKC Cimahi vs Badak Lampung FC pada halaman kedua artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Live Streaming Liga 2 2021

Senin, 4 Oktober 2021

Bagi anda yang ketinggalan melihat penampilan kedua tim, bisa melihat highlights live streaming Liga 2 2021 melalui Vidio.com. Nikmati tayangan berkualitas bebas iklan menggunakan aplikasi Vidio, Download sekarang melalui Playstore atau Appstore. 

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.