Sukses

MU Kehilangan Poin Lagi, Bruno Fernandes Marah

Bruno Fernandes merasa frustasi karena MU kehilangan poin lagi setelah ditahan imbang Everton 1-1 di Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU kembali kehilangan poin di Liga Inggris. Man Utd ditahan imbang 1-1 oleh Everton di Old Trafford, Sabtu (2/10/2021).

MU unggul terlebih dahulu lewat gol Anthony Martial di menit ke-43. Tapi, Bruno Fernandes dan kolega gagal mempertahankan keunggulannya meski Cristiano Ronaldo masuk di babak kedua.

Everton bisa menyamakan skor di menit ke-65 melalui gol Andros Townsend. Ini adalah kali ketiga MU kehilangan poin di Liga Inggris.

Sebelumnya, MU ditahan imbang Southampton 1-1 pada 22 Agustus lalu. Setelah itu, Setan Merah dipermalukan Aston Villa 0-1 pada 25 September.

Hasil ini membuat MU kembali gagal naik ke puncak klasemen. Tim racikan Ole Gunnar Solskjaer tetap di urutan ketiga dengan 14 poin, dua angka tertinggal dari Chelsea yang menempati puncak klasemen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa frustasi

Gelandang MU Bruno Fernandes merasa frustrasi usai ditahan imbang Everton. "Tentu saja, saya pikir itu sulit bagi kami," kata pemain asal Portugal tersebut kepada reporter Man United Stewart Gardner usai pertandingan.

"Kami bermain sangat baik di babak pertama, menciptakan banyak peluang. Di babak kedua, kami membuat kesalahan."

"Kami harus belajar dan waktunya adalah sekarang. Kita tidak bisa melakukan ini lagi," ucap Fernandes.

"Kami melakukannya berkali-kali, kami tidak bisa memperlambat permainan saat kami menang. Kami harus membuatnya lebih cepat, mencetak gol sekali lagi, mendapatkan satu atau dua gol lagi dan setelah itu, mungkin Anda bisa memperlambatnya dan membuat mereka berlari lebih kencang."

3 dari 4 halaman

Harus Bangkit

Fernandes meminta rekan-rekannya untuk bangkit di laga berikutnya usai jeda internasional. Setan Merah akan menghadapi Leicester City pada 16 Oktober 2021.

"Kami bisa frustrasi setelah hasil, tentu saja, tetapi kami harus kembali setelah jeda internasional dan siap untuk pertandingan berikutnya," pungkas Fernandes.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes

  • Berita Bola