Sukses

Angelo Alessio Sukses Gabungkan Pemain Muda dan Senior Persija di BRI Liga 1

Persija Jakarta akan bertemu Persiraja Banda Aceh 2 Oktober 2021. Anda bisa melihat aksi Marco Motta dan kawan-kawan melalui live streaming BRI Liga 1 2021/2022 yang tayang di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio kondisi Tim Macan Kemayoran sangat kondusif jelang menghadapi pekan keenam BRI Liga 1. Persija bisa cukup sukses di Liga 1 meski banyak memainkan pemain muda.

Dari 34 nama pemain yang didaftarkan, 16 diantaranya pemain yang berusia dibawah U-23. Dari lima laga Liga 1 yang sudah digelar, Angelo Alessio telah menerjunkan tujuh pemain muda yang mendapatkan kesempatan tampil perdana.

Pemain muda tersebut antara lain Alfriyanto Nico Saputro, Radzky Syawal Ginting, Ilham Rio Fahmi, Raka Cahyana Rizky, Muhammad Salman Alfarid, Muhammad Ferarri, dan Dony Tri Pamungkas.

Angelo melihat, chemistry pemain senior dan junior Persija Jakarta sangat bangus. Menurutnya, pemain muda mengikuti arahan dari pemain senior.

 “Saya pikir chemistry pemain senior dan junior di dalam tim sangat bagus. Pemain muda mengikuti arahan dari pemain senior,” tutur Angelo dikutip dari media klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Angelo Alessio Coach Apik

Persija Jakarta saat ini menempati posisi keenam klasemen sementara BRI Liga 1 2021 dengan jumlah 7 poin. Pada pekan kelima, Persia imbang lagi 1-1 melawan Persita.

Persija berhasil mengamankan satu poin berkat pemain Rohit Chand pada menit ke-30.

Salah satu pemain penyerang Persija Jakarta, Taufik Hidayat melihat kinerja coach Angelo adalah orang yang apik dalam menangani tim yang berisi perpaduan senior dan junior sangat baik.

“Tentunya coach Angelo bagus karena bisa menyatukan pemain muda dan senior. Yang pasti kami harus banyak belajar lagi. Mungkin ini awal yang baik bagi pemain muda untuk meberikan yang terbaik untuk Persija,” kata Taufik Hidayat.

Dijadwalkan Persija Jakarta akan bertemu Persiraja Banda Aceh 2 Oktober 2021. Anda bisa melihat aksi Marco Motta dan kawan-kawan melalui live streaming BRI Liga 1 2021/2022 yang tayang di Vidio.com. Mainka game fantasy team di aplikasi Vidio.

Penulis : Aulia (Vidio)

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.