Sukses

Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Big Match Persija Jakarta vs Persita Tangerang

BRI Liga 1 2021/2022 pekan kelima menghadirkan duel Persija Jakarta vs Persita Tangerang mulai pukul 20.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 2021/2022 pekan kelima menghadirkan duel Persija Jakarta vs Persita Tangerang, Selasa (28/9/2021) mulai pukul 20.45 WIB.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Persija dan Persita sama-sama berambisi meraih kemenangan. Apalagi Persija baru saja memetik hasil positif perdana di pekan keempat dengan menaklukkan Persela Lamongan.

Coach Angelo Alessio berharap pemain Macan Kemayoran dapat kembali meraih kemenangan. Dengan begitu, Persija bisa terus merengsek ke papan atas klasemen BRI Liga 1.

“Satu-satunya cara mempertahankan posisi di papan atas adalah memenangkan pertandingan. Tentu banyak hal yang perlu diperbaiki tapi saya optimistis bahwa tim dapat melakukan yang terbaik,” ucap Angelo Alessio dikutip dari situs resmi klub.

“Pemain harus tetap fokus dalam latihan dan pertandingan. Saat ini memang masih banyak kesalahan yang dilakukan, tapi di sisi lain kami pun banyak membuat peluang untuk mencetak gol dan itu harus dimanfaatkan,” sambungnya.

Di kubu lawan, coach Persita Widodo C Putro mengklaim sudah membenahi secara keseluruhan kekurangan tim. Ia juga menyoroti mental para pemain yang terus positif menghadapi Persija.

“Tentunya kami menyoroti dari segi mental ya. Secara keseluruhan kita sudah membenahi hal itu. Berpikir positif untuk ke depan dan sudah istilahnya melupakan yang lalu dan kita harus fokus untuk pertandingan ke depan. Berpikir positif untuk setiap pertandingan ke depan,” ujar Widodo.

Yuk, tonton Link streaming Liga 1 2021 big match Persita Tangerang vs Persija Jakarta berada di halaman kedua artikel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming BRI Liga 1

Selasa, 28 September 2021

Persija Jakarta vs Persita Tangerang 

Waktu: 20.45 WIB

Link live streaming Liga 1 2021.

Bagi anda yang ketinggalan menonton tayangan kedua tim itu, bisa melihat highlights streaming BRI Liga 1 Persita Tangerang vs Persija Jakarta di Vidio.com. Jangan lupa, mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio, dapatkan beragam hadiah menarik.

Penulis: Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.