Sukses

Link Live Streaming Liga 2 2021 Badak Lampung FC vs Persekat Tegal

Tonton highlights live streaming Persekat vs Badak Lampung FC Liga 2 2021 melalui Vidio.com. Nikmati tayangan berkualitas bebas iklan menggunakan aplikasi Vidio, Download sekarang melalui Playstore atau Appstore.

Liputan6.com, Jakarta Liga 2 2021 memasuki hari kedua dengan jadwal pertandingan Badak Lampung vs Persekat mulai sore hari WIB.

Persekat akan menjamu Badak Lampung FC di ajang Liga 2 musim ini di stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Badak Lampung FC mengaku siap menghadapi laga perdana dan meminta doa dukungan kepada fans di ajang Liga 2 musim ini.

“Ghani hijjo!! Laga perdana Laskar Saburai Liga 2 2021 melawan Persekat tegal siap dimulai! Dukung dari rumah! Banii,” bunyi caption instagram resmi klub.

“Sejauh ini persiapan kita semakin bagus semakin kuat. Persiapan kita dimulai dari fisik, mental dan taktikal kita sudah membuat itu,” kata coach Badak Lampung FC Budiardjo Thalib dikutip dari Youtube resmi klub.

Sementara Persekat Tegal telah mempersiapkan diri menghadapi Badak Lampung FC. Mereka sudah matangkan strategi sejak jalani latihan sore kemarin.

“Laga perdana tak pernah mudah. Tapi kami tak kan kalah. Bismillah. Muladkan!” bunyi caption Instagram resmi klub.

“Minggu (26/9) sore, skuat Banteng Loreng melakukan official training di Stadion Madya, Senayan untuk persiapan akhir jelang laga perdana menghadapi Badak Lampung FC, Senin (27/6) sore ini,” tulis caption Instagram resmi klub.

Anda bisa melihat jadwal & link live streaming Liga 2 Persekat vs Badak Lampung FC tersedia di halaman kedua artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Live Streaming Liga 2 2021

Senin, (27/9 2021)

Persekat vs Badak Lampung FC

Waktu : 15:15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Tonton highlights live streaming Persekat vs Badak Lampung FC Liga 2 2021 melalui Vidio.com. Nikmati tayangan berkualitas bebas iklan menggunakan aplikasi Vidio, Download sekarang melalui Playstore atau Appstore.  

Penulis : Aulia (VIDIO)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.