Sukses

Main di Vidio, Live Streaming Big Match Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 Jumat 24 September 2021

Yuk, dukung Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC melalui Live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio dapatkan beragam hadiah.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi BRI Liga 1 tersaji 4 laga dengan 8 tim yang akan bertandingan Jumat, (24/9/2021) salah satunya Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya mulai malam hari WIB.

Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 2021/2022 diselenggarakan di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

Bermain di Kota Kembang, Aji Santoso sebagai coach Persebaya Surbaya meminta anak asuhnya untuk tidak terlena dengan catatan bagus timnya saat melawan Bhayangkara FC. 

 “Iya itu menurut saya hanya sebagai catatan saja, tetapi yang terpenting bagaimana anak-anak dalam pertandingan besok malam bisa tampil secara optimal. Bagi saya tidak berpengaruh tapi mudah-mudahan saja catatan bagus ini bisa berlanjut,” kata Aji Santoso.

Sementara Bhayangkara FC, kemarin melaksanakan official training bersama semua para pemain di lokasi stadion yang akan berlangsung BRI Liga 1.

“Hello Stadion Si Jalak Harupat… Official Training…. Dua hari jelang beraksi, Selamat pagi,Semangat pagi,”tulis keterangan caption instagram resmi klub

Yuk, nonton BRI Liga 1 pekan keempat Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC hari ini. Tersaji link streaming di halaman kedua artikel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming BRI Liga 1 Tayang di Vidio : Big Match Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC

Jumat, 24 September 2021

Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC

Waktu : 18.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Yuk, dukung Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC melalui streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio dapatkan beragam hadiah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.