Sukses

Real Madrid Cari Bek Kanan Baru, Bakal Belanja di Liga Inggris

Real Madrid berencana mendatangkan bek kanan baru karena kecewa dengan Dani Carvajal.

Liputan6.com, Jakarta- Fokus Real Madrid di bursa transfer musim panas 2022 rupanya tidak hanya di lini depan saja. Los Blancos dilaporkan juga berencana mencari bek kanan baru musim depan.

Real Madrid membutuhkan bek kanan berkualitas karena Dani Carvajal performanya terus menurun akibat diganggu serangkaian cedera. Carvajal juga akan segera memasuki usia kepala tiga.

Sebenarnya Real Madrid sudah punya bek kanan pelapis Carvajal yakni Alvaro Odriozola. Sayangnya pemuda Spanyol ini tak mampu menunjukkan performa memuaskan. Odriozola kini dipinjamkan ke Fiorentina.

Kehadiran bek kanan baru menjadi sesuatu yang wajib untuk dilakukan tahun depan. DefensaCentral melaporkan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sudah menyiapkan daftar bek kanan yang diminatinya.

Dua bek kanan yang jadi incaran utama Ancelotti ada di Liga Inggris yakni Trent Alexander-Arnold dari Liverpool dan pemain muda Chelsea Reece James.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cocok

Namun butuh perjuangan membajak keduanya. Harga Alexander-Arnold dan James bakal mahal karena baru memperpanjang kontrak sampai 2025.

Bandrol Alexander-Arnold bisa menembus 100 juta euro. Sedangkan harga James relatif lebih murah sekitar 50 juta euro. Gaya main keduanya yang aktif naik membantu penyerangan sangat cocok dengan Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Kandidat Lain

Bila Alexander-Arnold dan James sulit didapat, Ancelotti juga sudah punya rencana cadangan untuk dieksekusi Real Madrid. Ancelotti juga naksir pada bek kanan Nice Youcef Atal.

Pemain asal Aljazair ini harganya jauh dibawah Alexander-Arnold dan James. Nice akan bersedia melepas Atal jika mendapat tawaran sekitar 30 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.