Sukses

Prediksi Liga Italia Juventus vs AC Milan : Memburu Kemenangan Pertama

Juventus ingin meraih kemenangan perdana di Liga Italia musim 2021/2022 saat menjamu AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan menjamu AC Milan di giornata keempat Liga Italia Serie A, nanti malam atau Senin (19/9/2021) dini hari WIB. I Bianconeri membidik kemenangan pertama di Liga Italia 2021/2022.

Secara mengejutkan Juventus memulai musim 2021/2022 dengan sangat buruk. Pasukan Massimiliano Allegri belum meraih satu kemenangan pun di Liga Italia dari tiga laga yang dilakoni.

Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo ke Manchester United, Juventus baru mendapat satu angka dari tiga pertandingan dan terdampar di urutan 16 klasemen sementara.

Juve imbang 2-2 dengan Udinese di pekan pertama. Kemudian mereka kalah dari Empoli dan Napoli. Bahkan Empoli bisa menang di kandang Juventus, Allianz Stadium.

Situasi ini membuat Juventus harus bisa segera bangkit di pekan keempat saat menjamu AC Milan. Jika sampai kalah lagi, Juventus bisa-bisa terbenam ke zona degradasi di klasemen Liga Italia Serie A.

Bukan perkara mudah bangkit saat melawan Milan. Sang lawan justru memulai musim dengan sangat baik. Milan selalu menang di tiga laga awal Liga Italia Serie A.

Untungnya, jelang duel akbar Juventus mendapat suntikan moral setelah menang telak 3-0 atas tuan rumah Malmo di ajang Liga Champions pertengahan pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Liga Champions

AC Milan justru meraih hasil berlainan di Liga Champions. I Rossoneri kalah 2-3 ketika dijamu Liverpool di Anfield.

Juventus juga sudah bisa memainkan kembali Federico Chiesa yang absen di dua laga terakhir karena cedera. Sedangkan AC Milan bakal ditinggal dua striker utamanya Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Tanpa Giroud dan Ibrahimovic, AC Milan akan mengandalkan Rafael Leao di lini depan. Leao akan didukung Ante Rebic yang beroperasi di sayap.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Locatelli, Rabiot; Dybala, Morata

AC Milan: Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Rebic; Leao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.

    Prediksi

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Juventus vs AC Milan