Sukses

BRI Liga 1 Baru Dimulai, Persib Dapat Kabar Baik

Persib dapat kabar baik di awal musim BRI LIGA 1 2021. Sponsor lama kembali merapat.

Liputan6.com, Jakarta- Dimulainya kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia, BRI Liga 1 2021/2022 membuat Persib Bandung terus kedatangan sponsor. Yang teranyar Persib dipastikan melanjutkan kerjasama sponsor dengan perusahaan Trading Forex Didimax Berjangka. 

Didimax bukan sponsor baru bagi Persib. Pada tahun-tahun sebelumnya, Didimax Berjangka juga menjadi sponsor Persib Bandung di Shopee Liga 1 Tahun 2019 dan 2020. Artinya ini sudah tahun ketiga Didimax Berjangka kembali menjadi sponsor Maung Bandung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono bersyukur karena pihaknya bisa menjalin kerja sama secara berkelanjutan bersama Didimax Berjangka. 

"Kami berterima kasih kepada Didimax Berjangka yang melanjutkan komitmennya untuk bersama-sama Persib pada musim ini," kata Teddy dalam keterangan tertulis. 

Didimax bergabung dengan 10 sponsor lain yang mendukung Persib selama mengarungi BRI Liga 1 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

AHHA PS Pati

Disisi lain Didimax Berjangka juga tidak tanggung-tanggung ikut mensponsori klub youtuber Atta Halilintar yaitu AHHA PS Pati pada Liga 2 2021. Kerja sama komersial antara AHHA PS Pati dan Didimax Berjangka akan mencakup hak untuk penempatan logo brand Didimax Berjangka di jersey AHHA PS Pati.

Komisaris Utama Didimax Berjangka, Yadi Supriyadi, menyambut baik kemitraan dengan Persib Bandung dan AHHA PS Pati. Dia merasa bangga karna kemitraan dengan Persib Bandung sudah memasuki tahun ketiga yang dimana Berkat Persib Bandung Didimax Berjangka bisa lebih dikenal banyak orang di seluruh Indonesia.

"Semoga kerjasama ini bisa memberikan manfaat kepada kedua belah pihak, dan membantu kemajuan Sepak Bola di Indonesia," ujar Ardy Victor selaku CEO Didimax Berjangka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.