Sukses

Persebaya Surabaya Siapkan Amunisi Lawan PSM Makassar, Selengkapnya Pertandingan BRI Liga 1 di Vidio

Saksikan pertandingan big match PSM Makassar vs Persebaya Surabaya, dengan cara nonton Live Streaming BRI Liga 1 2021 melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta- Setelah berhasil mengalahkan Tira Persikabo skor 3-1 di BRI Liga 1 minggu kedua kemarin, Skuad Bajul Ijo (julukan Persebaya Surabaya) bersiap menyambut PSM Makassar di pertandingan selanjutnya.

Dijadwalkan Persebaya Surabaya bertemu dengan PSM Makassar BRI Liga 1 2021/2022 pada Sabtu, (18/9/2021).

Menjelang bentrok dengan PSM Makaasar di minggu ketiga BRI Liga 1, Aji Santoso selaku pelatih Persebaya Surabaya kian fokus menghadapi Juku Eja.

Aji Santoso mulai gembleng para pemain Persebaya Surabaya untuk menghadang kekuatan PSM Makasar di laga mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Aji dilansir dari sumber resmi klub, tim Persebaya Surabaya kembali menjalani latihan di lapangan ABC, kompleks Gelora Bung Karno kemarin.

"Latihan hari ini sudah mulai persiapkan lawan PSM. Lebih banyak taktikal. Untik kondisi pemain semua bagus, tidak ada cedera," ungkap Aji Santoso.

Pada latihan tersebut yang berdurasi 75 menit, Aji Santoso memberikan materi taktikal yang dipadukan dengan physical conditioning untuk kepada semua pemain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aji Santoso Menilai PSM Makassar Lawan yang Bagus

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menilai sang rival PSM Makassar merupakan lawan yang bagus serta pemain-pemainnya berkualitas.

Dia akan berusaha mengajak tim anak asuahannya jangan anggap enteng dan berusaha Persebaya Surabaya nambah point klasemen BRI Liga 1.

"PSM tim bagus, pemain-pemainnya berkualitas. Buktinya mereka selalu dapat poin. Jadi anak-anak tidak boleh anggap enteng. Agar kita bisa dapat poin maksimal," ungkapnya.

Untuk menyaksikan pertandingan big match PSM Makassar vs Persebaya Surabaya, tersedia link live streaming selengkapnya sebagai berikut.

Sabtu, 18 September 2021

  • PSM Makassar vs Persebaya Surabaya
  • Waktu : 18.15 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Saksikan pertandingan big match PSM Makassar vs Persebaya Surabaya, dengan cara nonton Live Streaming BRI Liga 1 2021 melalui Vidio.com.  Mainkan Fantasy Team BRI Liga 1, beragam hadiah bisa anda dapatkan tetapi download terlebih dahulu aplikasi Vidio lewat Playstore dan Appstore.

Penulis : AULIA (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.