Sukses

Camavinga Langsung Ingin Jadi Pemain Inti Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga bertekad bermain sesering mungkin di klub barunya. Ia pun siap ditempatkan di posisi mana pun sesuai keinginan pelatih Carlo Ancelotti.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga bertekad bermain sesering mungkin di klub barunya. Ia pun siap ditempatkan di posisi mana pun sesuai keinginan pelatih Carlo Ancelotti.

"Prediksi saya musim ini? Saya berpikir untuk bermain sesering mungkin. Saya sangat senang dan ini hari terbaik dalam hidup saya, di luar pemanggilan ke timnas Prancis untuk pertama kali," kata Camavinga seperti dilansir Sportskeeda.

Real Madrid memboyong Camavinga dari Stade Rennais pada bursa transfer musim panas ini. Untuk memboyongnya, Los Galacticos harus merogoh kocek hingga 30 juta euro.

Masih berusia 18 tahun, Camavinga dianggap investasi Real Madrid di sektor tengah. Tak heran, Real Madrid mengganjar Camavinga dengan kontrak berdurasi enam tahun.

Maklum, lini tengah Real Madrid kini diisi nama-nama senior seperti Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric. Diharapkan, Camavinga bisa belajar dari para bintang tersebut.

"Benar saya pemain muda. Tetapi saya harus beradaptasi dan saya siap untuk itu," kata Camavinga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Terbaik

Camavinga mengatakan, ia sebetulnya suka bermain agak ke belakang. Namun ia juga mengaku bisa berposisi lebih ke depan untuk membantu serangan.

"Posisi terbaik saya? Saya suka bermain di depan garis pertahanan. Tetapi saya bisa juga berperan di sektor penyerangan," kata Camavinga.

"Jadi, saya harus beradaptasi dengan gaya yang diinginkan pelatih. Saya akan bermain di manapun yang dia minta," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Sudah Berlatih

Sementara itu, Camavinga diketahui sudah menjalani sesi latihan pertamanya bersama Real Madrid. Ada kemungkinan, ia bisa debut bagi Real Madrid akhir pekan ini melawan Celta Vigo.

"Saya siap-siap saja untuk bermain hari Minggu nanti," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.