Sukses

Top 3 Berita Bola: Jelang MU vs Newcastle, Ibrahimovic Kecam Ronaldo

Berita tentang Ibrahimovic tidak tertarik dengan kembali Ronaldo ke MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 23 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU sekarang berada di puncak setelah kembalinya Cristiano Ronaldo. Dengan Man Utd, superstar Portugal tersebut menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan semusim setelah diboyong dari Juventus pada hari batas waktu transfer.

Ronaldo kembali ke MU setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford. Semua orang menyambut CR7 dengan antusias.

Namun, ada satu orang yang mungkin tidak begitu tertarik untuk melihatnya kembali dengan seragam MU. Dia adalah Zlatan Ibrahimovic.

Pemain asal Swedia selalu memiliki pendapat kontroversial dan tidak pernah berbasa-basi. Pada 2015, dia pernah meremehkan pencapaian Ronaldo di Old Trafford dengan bersikeras dia lebih memuji Wayne Rooney, pahlawan sejati klub.

Berita tentang Ibrahimovic tidak tertarik dengan kembali Ronaldo ke MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 23 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ibrahimovic Kritik Pedas Cristiano Ronaldo Jelang MU vs Newcastle, Apa Katanya?

Manchester United atau MU sekarang berada di puncak setelah kembalinya Cristiano Ronaldo. Pemain internasional Portugal itu menandatangani kembali kontraknya dengan klub Liga Inggris dari Juventus pada hari batas waktu transfer.

Ronaldo kembali ke MU setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford. Semua orang menyambutnya dengan antusias, tapi ada satu orang yang mungkin tidak begitu tertarik untuk melihatnya kembali dengan seragam merah. Dia adalah Zlatan Ibrahimovic.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Cristiano Ronaldo Dapat Kecaman Usai Pengakuan Mengejutkan Model Portugal

Bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo dilaporkan mendapat kecaman setelah muncul tuduhan dari model Portugal Natacha Rodriguez. Perempuan ini menyebut bahwa dia pernah menghabiskan malam dengan penyerang Manchester United atau MU itu.

Natacha Rodriguez mengklaim setelah dua bulan berkirim pesan, mereka tidur bersama. Kejadiannya tidak lama setelah Ronaldo bertemu dengan pasangannya saat ini Georgina Rodriguez.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Pasrah, Donny Van de Beek Rela Main di Posisi Ini untuk MU

Donny van de Beek paham nasibnya di Manchester United atau MU tidak bagus. Karena itu, dia rela untuk main di posisi yang bukan keahliannya yaitu gelandang bertahan.

Selama ini, Van de Beek dikenal sebagai gelandang serang terbaik di Belanda. Namanya melambung di posisi ini sejak masih di Ajax Amsterdam.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.