Sukses

Cristiano Ronaldo Dapat Kecaman Usai Pengakuan Mengejutkan Model Portugal

Natacha Rodriguez mengklaim kejadiannya berlangsung tidak lama setelah Ronaldo bertemu dengan pasangannya saat ini Georgina Rodriguez.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo dilaporkan mendapat kecaman setelah muncul tuduhan dari model Portugal Natacha Rodriguez. Perempuan ini menyebut bahwa dia pernah menghabiskan malam dengan penyerang Manchester United atau MU itu.

Natacha Rodriguez mengklaim setelah dua bulan berkirim pesan, mereka tidur bersama. Kejadiannya tidak lama setelah Ronaldo bertemu dengan pasangannya saat ini Georgina Rodriguez.

“Saat itu jam 1 pagi dan saya mengiriminya foto saya dengan lelucon,” kata Natacha Rodriguez.

"Saya tidak pernah berpikir dia akan menjawab. Tetapi pada pukul 6 pagi dia mengirimi saya pesan dan segalanya berubah dari sana. Melihat ke belakang, saya berharap tidak melakukannya."

Model itu secara mengejutkan menambahkan: "Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bicarakan Apartemen

Natacha Rodriguez melanjutkan: "Jantung saya berdebar kencang tetapi dia sangat baik dan manis dan menyuruh saya untuk bertindak seolah-olah saya berada di rumah saya."

"Saya melepas sepatu saya dan menuangkan jus untuk diri saya sendiri sebelum duduk di sebelahnya. Kami berbicara tentang apartemennya dan dari mana saya berasal," ujar Natacha Rodriguez.

3 dari 5 halaman

Kirim Pesan

Ronaldo diduga mengirim pesan setelah pasangan itu tidur bersama pada Maret 2017. "Saya menikmatinya. Kita akan bertemu lagi suatu hari nanti. Sangat rahasia, tolong," tulis Ronaldo.

Ronaldo, menurut klaim Natacha Rodriguez, kemudian memutuskan kontak dan memblokirnya di semua platform dan dia yakin dia bisa melakukan hal yang sama kepada pasangannya saat ini.

4 dari 5 halaman

Terluka

"Cristiano menjatuhkan saya seperti batu bata dan dia bisa melakukan hal yang sama pada Georgina. Saya terluka dengan cara dia mencampakkan saya dengan memblokir saya di Instagram setelah kami tidur bersama, dan itu masih menyakitkan sekarang," klaim Natacha Rodriguez.

Natacha Rodriguez mengatakan bahwa dia baru bisa move on dari Ronaldo setelah empat tahun. Natacha pun mengatakan bahwa dia bisa melukai hati wanita manapun, termasuk tunangannya saat ini Georgina Rodriguez.

5 dari 5 halaman

Minta Foto

"Cristiano menjatuhkanku seperti batu bata, dan dia bisa melakukan hal yang sama kepada Georgina," kata wanita 25 tahun itu

Natacha pun mengungkapkan gombalan Ronaldo terhadap dirinya. Menurutnya, pesepakbola 36 tahun itu memuji bokongnya sampai meminta foto seksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.