Sukses

MU Bayar Biaya Transfer Cristiano Ronaldo dengan Cara Kredit

MU akan membayar biaya transfer Cristiano Ronaldo dalam lima kali angsuran kepada Juventus selama lima tahun.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus musim panas ini. Man Utd harus mengeluarkan biaya transfer 15 juta euro dengan tambahan 8 juta euro.

Menurut ahli transfer asal Italia Fabrizio Romano seperti dikutip Sportskeeda, MU bakal membayar biaya transfer Ronaldo kepada Bianconeri dengan cara diangsur. Setan Merah akan mencicil 3 juta euro setiap tahun hingga 2026.

Sementara untuk tambahan 8 juta euro, sebesar 5 juta euro telah dibayarkan. Sedangkan sisanya bakal sedikit lebih rumit pembayarannya.

MU mendatangkan Ronaldo di hari terakhir bursa transfer musim panas. Juara Liga Inggris 20 kali itu sukses meyakinkan anak mereka yang hilang untuk kembali ke Old Trafford setelah santer dikaitkan dengan rival sekota Manchester City.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalani karantina

Ronaldo telah tiba di Manchester, Inggris, Kamis, 2 September lalu. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu langsung dibawa ke sebuah rumah mewah untuk menjalani karantina selama lima hari.

Rumah tersebut sangat aman dengan fasilitas canggih, termasuk tujuh kamar tidur, kolam jacuzzi, dan area kebugaran. Pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez, membagikan cuplikan perjalanan ke Manchester melalui akun Instagram-nya.

 

3 dari 3 halaman

Debut kedua

Ronaldo diharapkan mulai bisa berlatih dengan skuat MU di Carrington, Rabu, 8 September. CR7 bisa melakukan debut keduanya bersama Setan Merah saat menghadapi Newcastle United pada match day keempat Liga Inggris di Old Trafford, akhir pekan ini.

MU kini menempati posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan tujuh poin dari dua laga. Skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer tertinggal dua poin di belakang Tottenham Hotspur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ronaldo

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola