Sukses

Media Spanyol Sindir Tendangan Kung Fu Syaiful Indra Cahya ke Bek Persiraja

Aksi tidak terpuji pemain Ahha PS Pati, Syaiful Indra Cahya mendapat sorotan media Spanyol, Marca. Tidak tanggung-tanggung, Marca menyebut tindakan Syaiful sangat berbahaya.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi tidak terpuji pemain Ahha PS Pati, Syaiful Indra Cahya mendapat sorotan media Spanyol, Marca. Tidak tanggung-tanggung, Marca menyebut tindakan Syaiful sangat berbahaya.

"Pertandingan persahabatan di Indonesia tidak selalu bersahabat. Tendangan pembunuh tahun ini?" tulis Marca untuk judul beritanya.

Dalam berita pendeknya, Marca menyoroti tendangan Syaiful ke wajah Nadhif. Mereka juga menyindir aksi brutal tersebut yang terjadi di laga persahabatan.

"Bagaimana jika ada trofi yang dipertandingkan?" tulis Marca.

Seperti diketahui, Syaiful menendang kepala pemain Persiraja, Muhammad Nadhif dalam laga persahabatan di Jakarta. Aksi tersebut terekam kamera dan kemudian beredar di internet.

Kecaman lalu tertuju kepada Syaiful atas aksinya tersebut. Maklum, tendangan SYaiful ke wajah Nadhif dinilai sangat berbahaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zulham Disorot

Dalam laga tersebut, PS Pati sebetulnya bisa menang atas Persiraja dengan skor 3-0. Namun pertandingan berjalan keras menjurus kasar.

Tak hanya Syaiful, gelandang PS Pati, Zulham Zamrun juga mendapat sorotan. Zulham terlihat melancarkan tekel keras kepada salah satu pemain Persiraja, Defri Rizky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.