Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Ganda Campuran Hary Susanto/ Leani Ratri di Paralimpiade Tokyo 2020

Saksikan perjuangan atlet para bulutangkis Indonesia di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 dengan cara nonton pertandingan bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Berdasarkan hasil pertandingan para bulutangkis Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020, dua wakil Indonesia berhasil menang pada laga perdana Paralympics Tokyo 2020 1 September 2021.

Pasangan ganda campuran Indonesia Leani Ratri Oktila dan Hary Susanto dalam babak penyisihan grup A Paralimpiade Tokyo 2020 berhasil mengalahkan tuan rumah (Jepang) ganda campuran (kelas SL4-SU5) Akiko Fujino dan Daisuke Fujihara. Pasangan ganda campuran Indonesia menang mudah dengan skor 2-0 (21-12, 21-11).

Bertanding di Yoyogi National Stadium, Tokyo, Jepang. wakil Indonesia dari Tunggal Putra juga berhasil menang lewat lawannya sesama atlet Indonesia.

Dheva Anrimusthi yang turun di nomor Men’s Single SU5 harus bertemu dengan sesama atlet Indonesia, Suryo Nugroho karena sama-sama masuk di grup A.

Hasil Pertandingan Dheva Anrimusthi vs Suryo Nugroho berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Dheva (21-7,21-7).

Dijadwalkan pada hari ini, ganda campuran bulutangkis Indonesia Hary Susanto/Leani Ratri akan bertanding kembali nomor SL3-SU5 penyisihan grup A melawan ganda campuran Jan Niklas Pott-Katrin Seibert (Jerman).

Sementara Suryo Nugroho akan berhadapan dengan wakil Polandia Bartlomiej Mroz (Polandia) di kategori tunggal putra SU5 penyisihan grup A.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Lainnya

Adapun juga jadwal pertandingan 2 September 2021 di cabor bulutangkis akan berlaga di masing-masing kelas.

Di nomor ganda putri SL 4 penyisihan grup A, pasangan Leani Ratri/Khalimatus Sadiyah melawan pasangan asal Thailand Nipada Saensupa - Chanida Srinavakul.

Sedangkan di nomor tunggal putra  hari ini, kelas SL4 penyisihan grup A Hary Susanto vs Lucas Mazur (Perancis). Di kelas dan nomor SL4 penyisihan grup A, Fredy Setiawan akan melawan Shin Kyung Hwan (Korea Selatan).

Selanjutnya, kategori nomor tunggal putri akan terjadi All Indonesia lagi, kelas SL4 atlet Indonesia Leani Ratri Oktila dan Khalimatus Sadiyah akan saling berhadapan.

Mereka berhadapan sebab tergabung di grup A, selanjutnya Khalimatus akan berhadapan dengan Faustine Noel (Perancis).

Kemudian, Ukun Rukaendi, akan tampil perdana di nomor tunggal putra SL3 penyisihan grup B melawan Daisuke Fujihara (Jepang).

Anda dapat menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di cabor bulutangkis hari ini melalui Link live streaming yang tertera pada halaman akhir artikel ini. gulirkan kebawah untuk mendapatkan link secara ekslusif.

3 dari 3 halaman

Link live Streaming Paralimpiade Tokyo 2020, Ganda Campuran Leani Ratri Oktila/Hary Susanto

Kamis, 2  September 2021

Ganda Campuran

Leani Ratri Oktila/Hary Susanto vs Jan Niklas Pott-Katrin Seibert (Jerman).

Waktu : 18.00 WIB

Link Live Streaming Klik Disini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu waktu. Nantikan informasi selanjutnya melalui website resmi Vidio.com.

Saksikan perjuangan atlet para bulutangkis Indonesia di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 dengan cara nonton Link live streaming bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.