Sukses

Leeds United Segera Angkut Daniel James dari MU

Daniel James selangkah lagi menuju pintu keluar Manchester United (MU). Gelandang asal Wales itu kian dekat bergabung dengan Leeds United.

Liputan6.com, Manchester - Daniel James selangkah lagi menuju pintu keluar Manchester United (MU). Gelandang asal Wales itu kian dekat bergabung dengan Leeds United.

Seperti dilansir BBC, James menjadi salah satu pemain yang terlempar setelah Cristiano Ronaldo memutuskan kembali ke MU. Leeds pun siap memanfaatkan jasa James dengan memboyongnya di bursa transfer ini.

Untuk menggaet James, Leeds harus merogoh kocek senilai 24 juta pound sterling. Kini Leeds disebut hanya perlu merampungkan detail kecil terkait transfer James.

Leeds sebetulnya sudah berhasrat memboyong James di bursa transfer Januari 2019. Namun mereka kalah cepat dari MU.

Sejauh ini, James telah mencetak sembilan gol dari 74 penampilan bagi Setan Merah -julukan MU. Pemain berusia 23 tahun itu sebetulnya digadang-gadang bisa menjadi bintang masa depan MU.

Sayangnya, kembalinya Ronaldo mengubah peruntungan James. CR7 disinyalir bakal meminimalkan menit bermain James di skuat utama MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amad Diallo Tak Jadi Pergi

Di sisi lain, Amad Diallo batal angkat koper dari Old Trafford. Pemain berusia 19 tahun itu harus bertahan lantaran cedera yang memaksanya absen selama enam pekan.

Semula, MU berencana meminjamkan Diallo ke klub Belanda, Feyenoord. Namun cedera yang diderita sang pemain membuat Feyenoord batal merampungkan transfer Diallo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.
    Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.

    Leeds United

  • Daniel James