Sukses

Pertajam Lini Depan, AC Milan Siap Datangkan Gelandang Serang Anyar

Sepertinya Faivre telah mengungguli persaingan dengan Jesus Corona dari Porto, yang juga tengah diincar AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan memperkuat lini tengah dengan membawa Tiemoue Bakayoko. Tapi, klub Serie A ini masih ingin melakukan penandatanganan terakhir untuk mempertajam serangan mereka.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pelatih AC Milan Stefano Pioli masih menunggu gelandang serang fleksibel yang bisa menggantikan Brahim Diaz tetapi juga tahu cara bermain sebagai pemain sayap.

Di sinilah pencalonan Romain Faivre muncul, dan pemain berusia 23 tahun dari Stade Brest tampaknya menjadi target yang dipilih. Dia membawa kualitas, tingkat kerja, dan fleksibilitas.

Itu berarti pemain Prancis itu adalah profil seperti Elliott mengingat investasi yang diperlukan untuk mengontraknya dan upah rendah yang kemungkinan akan dia terima.

Sepertinya Faivre telah mengungguli persaingan dengan Jesus Corona dari Porto, yang juga tengah diincar AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Pengalaman

Pemain asal Meksiko itu memiliki pengalaman, tapi dialog dengan Porto terhenti dan sekarang Milan mendorong maju dengan Faivre, setelah mengajukan penawaran senilai 10 euro juta plus bonus.

AC Milan pun berharap untuk segera mencapai kesepakatan dengan klub Ligue 1 di masa depan. Apalagi, kontak kedua pihak semakin intens.

3 dari 4 halaman

Gelar Pertemuan

Berdasarkan laporan dari Sempre Milan, AC Milan telah menggelar pertemuan dengan agen Romain Faivre. Bahkan, agen Faivre telah mengunjungi pusat latihan I Rossoneri di Casa Milan.

Demi bisa mendapatkan tanda tangan Romain Faivre, AC Milan tak perlu mengeluarkan dana besar. Seperti dilansir Transfermarkt, nilai transfer sang pemain menyentuh angka 13 juta euro (Rp 220 miliar).

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (29/8/2021):

Genoa Vs Napoli - pukul 23.30 WIB

Sassuolo Vs Sampdoria - pukul 23.30 WIB

Senin (30/8/2021):

AC Milan Vs Cagliari - pukul 01.45 WIB

Salernitana Vs AS Roma - pukul 01.45 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.