Sukses

Link Live Streaming Tenis Meja Paralimpiade Tokyo 2020 27 Agustus 2021 di Vidio

Yuk, dukung Komet Akbar pada hari ini Jumat, 27 Agustus 2021 dengan cara nonton streaming Paralimpiade Tokyo 2020 platform Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki hari ketiga pertandingan Paralimpiade Tokyo 2020, tim Indonesia dijadwalkan akan bertanding lagi di cabang olahraga Para Tenis Meja (Table Tennis) Jumat, (27/8/2021) Bertempat lomba Tokyo Metropolitan Stadium.

Dijadwalkan Komet Akbar dari Tunggal Putra Para Tenis Meja akan berhadapan dengan Gilles de La Bourdonnaye (Prancis)

Berdasarkan hasil pertandingan Kamis, 26 Agustus 2021. Dua atlet para tenis meja Paralimpiade Tokyo David Jacobs dan Adyos Astan berhasil menang.

David Jacobs berhasil menumbangkan pemain asal Spanyol Jose Manuel Ruiz Reyes dengan skor akhir 3-0 terdiri dari tiga gim skor 11-9, 11-4, 11-4.

David Jacobs mengaku senang berhasil menang dengan status juara penyisihan grup B nomor TT10 Para Tenis Meja Paralimpiade Tokyo 2020.

“Puji Tuhan bisa menang dan lolos ke babak delapan besar. Saya hanya mengikuti instruksi pelatih untuk bermain enjoy dan hasilnya saya menang. Di pertandingan tadi, pasti ada sedikit tegang tetapi saya mencoba untuk menikmatinya” ujar David Jacobs, dikutip dari sumber Kemenpora.  

“Sekarang saya lega bisa menang dan lolos ke delapan besar. Semoga bisa menang lagi dan lolos ke babak semifinal dan babak-babak selanjutnya,” sambung David. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Lain

Pada hari yang sama kemarin, Adyos Astan juga bertanding melawan Rafal Lis (Polandia). Adyos Astan berhasil menang dalam kategori nomor TT4 babak penyisihan grup A dengan skor akhir 3-1 (11-5, 12.10, 13,11,11-8).

 “Saya sempat tegang tadi gim ketiga saat dalam keadaan unggul 2-0. Namun ada satu momentum ketika bola tanggung hasil smash saya masih bisa dikembalikan oleh lawan sehingga laga dilanjutkan ke deuce yang akhirnya saya kalah pada gim ketiga itu,”ujar Adyos Astan dikutip dari Kemenpora.

 “Saat memasuki gim keempat saya sempat berada dalam tekanan, namun bersyukur Puji Tuhan saya bisa meraih keunggulan pada gim keempat sehingga memastikan kemenangan 3-1,” tambah Adyos.

Berkat dua atlet Indonesia di cabor Para Tenis Meja Menang pada laga kedua penyisihan grup. David Jacobs mengamankan satu tiket babak delapan besar dan  Adyos Aston maju ke 16 besar.

Kini kedua atlet tersebut masih menunggu undian lawan untuk pertandingan babak selanjutnya. Adapun jadwal pertandingan tim Indonesia di Tenis Meja Paralimpiade Tokyo 2020 hari ini.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Para Tenis Meja, Paralimpiade Tokyo 2020

Jumat, 27 Agustus 2021 – Tunggal Putra Para Tenis Meja nomor TT10

Komet Akbar vs Gilles de La Bourdonnaye (Prancis)

Waktu : 11.00 WIB

Link live streaming klik disini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu-waktu. Informasi terbaru perubahan jam tayang akan diberikan kembali pada saat hari pertandingan berlangsung.

Yuk, dukung Komet Akbar pada hari ini dengan cara nonton streaming Paralimpiade Tokyo 2020 platform Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.