Sukses

Hasil Liga Italia : AC Milan Bawa 3 Poin dari Kandang Sampdoria

AC Milan menang 1-0 atas Sampdoria pada pekan pertama Liga Italia Serie A. Brahim Diaz mencetak gol kemenangan Rossoneri.

Liputan6.com, Genoa - AC Milan mengawali Liga Italia Serie A 2021-22 dengan hasil positif. Rossoneri menang 1-0 atas tuan rumah Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, di Genoa, Italia, Selasa, 24 Agustus dini hari WIB.

Gol kemenangan AC Milan dicetak Brahim Diaz di menit kesembilan. Gelandang berusia 22 tahun itu memanfaatkan umpan Davide Calabria di kotak penalti.

AC Milan dan Sampdoria menciptakan sejumlah peluang. Tetapi, hingga pertandingan usai tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Di laga Liga Italia lainnya, Cagliari ditahan imbang Spezia di Stadion Unipol Domus. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Cagliari tertinggal 0-2 terlebih dahulu akibat gol Manuel Gyasi di menit ketujuh dan Simone Bastoni pada menit ke-58.

Cagliari kemudian memperkecil skor di menit ke-62 lewat Joao Pedro. Empat menit kemudian, sepakan penalti Pedro membuat skor menjadi 2-2 dan bertahan hingga pertandingan selesai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil lengkap Liga Italia

Hellas Verona 2-3 Sassuolo

Inter Milan 4-0 Genoa

Empoli 1-3 Lazio

Torino 1-2 Atalanta

Bologna 3-2 Salernitana

Udinese 2-2 Juventus

Napoli 2-0 Venezia

AS Roma 3-1 Fiorentina

Cagliari 2-2 Spezia

Sampdoria 0-1 AC Milan

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.