Sukses

Esports : Ada 4 Pemain dengan Rating Tertinggi di NBA 2K22

NBA 2K21 mengumumkan rating pemain. Yang tertinggi 96, ada empat pemain.

Liputan6.com, Jakarta- Rating pemain di NBA 2K22 resmi diumumkan pertengahan pekan ini. Ada empat pemain yang memiliki rating tertinggi di game esports bola basket NBA terpopuler itu yakni 96.

2K Sports memberikan rating 96 untuk LeBron James dari Los Angeles Lakers, Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks), Kevin Durant (Broklyn Nets) dan Stephen Curry (Golden State Warriors).

Dengan mendapat rating 96, LeBron kembali menorehkan catatan apik. Eks pemain Miami Heat itu 16 kali dari 19 musim berkarier di NBA menempati posisi pertama sebagai pemain dengan rating tertinggi di NBA 2K.

Musim lalu LeBron memang tampil bagus meski sudah 36 tahun. LeBron memiliki rata-rata 25 poin, 7.7 rebound dan 7.8 assists per pertandingan.

Namun sebenarnya rating LeBron menurun satu dibanding pada NBA 2K20 dan NBA 2K21. Saat itu LeBron mendapat rating 97.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Masalah

LeBron tak tersinggung ratingnya disamakan oleh Durant. Bahkan lewat sosial media, LeBron menilai Durant seharusnya memiliki rating lebih tinggi dibanding dirinya.

2K Sports memberikan rating 95 untuk tiga pemain yakni Kawhi Leonard (LA Clippers), Nikola Jokic (Denver Nuggers) dan Joel Embiid (Philadelphia 76ers).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.