Sukses

BRI Liga 1 2021/2022 : Pelatih Madura United Masih Sibuk Cari Pengganti Jacob Pepper

Saksikan pertandingan Madura United nonton link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang pertandingan BRI Liga 1 2021/2022, Madura United masih sibuk mencari pengganti gelandang pemain asing Jacob Pepper.

Perlu diketahui, Madura United resmi melepas gelandang asal Australia Jacob Pepper sejak seminggu lalu menjelang BRI Liga 1 2021/2022.

General Manager (GM) Madura United, Umar Wachdin mengkonfirmasi langsung bahwa Jacob Pepper mengundurkan diri dengan alasan keluarga.

“Jacob menyampaikan pengunduran diri semata-mata karena pertimbangan keluarga. Di masa wabah Covid-19 seperti saat ini, kami menyadari bahwa segala kemungkinan keputusan keluarga berpengaruh besar terhadap keputusan pemain,” kata Umar Wachdin.

 “Klub menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jacob Pepper atas kebersamaan selama ini. Terus terang Jacob menjadi bagian penting dari Madura United FC,” ujar Umar Wachdin.

Umar juga mengucapkan terimakasih kepada Jacob Pepper sudah berkontribusi dengan Madura United pada Liga 1 2020.

“Sekali lagi, terima kasih kepada Jacob,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelatih Tim Madura United Upaya Cari Penganti Jacob Pepper

Rahmad Darmawan selaku manajer tim Madura United sedang mencari pengganti gelandang asing Jacob Papper sebelum pendaftaran pemain ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) ditutup.

Rahmad Darmawan sebagai pelatih tim yang dijuluki Laskar Sape Kerrab, walaupun dalam waktu singkat mengebut cari pengganti Pepper sebelum pertandingan Liga 1 musim ini dimulai namun tak mau memilih asal rekrut pemain.

Menurut RD pemain yang dibidik adalah pemain yang kuat bertahan dan bisa diplot sebagai stoper dan gelandang bertahan, seperti Jacob Pepper.

“Sesuai kebutuhan tim, kami akan cari yang kuat bertahan. Iya, yang bisa menempati posisi gelandang bertahan dan stoper,” ungkapnya, Selasa (17/8/2021).

Madura United telah mendaftarkan pemain asing mereka ke PT.LIB antara lain Jaimerson Xavier (bek), Hugo Gomes dos Santos Silva (gelandang serang), dan Rafael Silva (striker).

Sedangkan, satu slot pemain asing yang tersisa adalah dari Asia. Karena Jacob Pepper yang berpaspor Australia sebelumnya menempati slot itu.

Kini Madura United tersisa tiga pemain asing yakni Jaimerson Xavier, Hugo Gomes (Jaja) dan Rafael Silva untuk memperkuat tim pada pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Saksikan pertandingan Madura United nonton link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.