Sukses

BRI Liga 1 : Genap 33 Tahun, Irfan Bachdim Masih Merasa Muda

Liputan6.com, Jakarta- Penyerang PS Sleman Irfan Bachdim genap berusia 33 tahun pada 11 Agustus 2021. Irfan merasa tak ada yang berubah pada dirinya. Eks pemain Bali United itu masih punya semangat jiwa muda dan siap bersaing di BRI Liga 1 2021/2022.

"Tidak ada yang berbeda ketika saya bertambah usia. Saya masih merasa muda dan bugar. Jadi, saya akan selalu melakukan apa yang biasa saya lakukan,” ujar Irfan di kediamannya di Bali, Kamis (12/08/21) siang.

Irfan merayakan ulang tahun ke-33 bersama keluarga di Bali. Tak lupa, sang istri, Jennifer Bachdim dan anak-anaknya juga memberi kejutan kecil dengan membawa kue sembari menyanyikan lagu untuknya.

Tak hanya dari keluarga, pemain PSS bernomor punggung 17 ini juga menerima banyak doa dan ucapan ulang tahun dari fans maupun sesama rekan pemain.

Irfan sendiri tidak memiliki harapan khusus ketika merayakan ulang tahunnya. Akan tetapi, kali ini Ia berharap semua orang agar tetap aman dan sehat serta bisa melalui masa sulit ini.

 

2 dari 2 halaman

Komentar

"Saya biasanya tidak memiliki keinginan khusus. Tetapi selama masa sulit ini, saya berharap semua orang tetap aman dan sehat,” ujar Irfan.

“Dan tentu semoga pandemi ini segera berlalu secepat mungkin. Jadi kita semua juga bisa kembali melakukan hal yang paling kita sukai, yaitu bermain sepak bola," pungkasnya.*