Sukses

Trio Impian MNM Terwujud, Mbappe Bakal Bertahan Musim Ini

Trio MNM (Messi-Neymar-Mbappe) akan terwujud setelah presiden PSG mengkonfirmasi masa depan Kylian Mbappe

Liputan6.com, Jakarta- Trio Impian MNM (Messi-Neymar-Mbappe) benar-benar akan terwujud setelah Kylian Mbappe dikonfirmasi tidak akan meninggalkan PSG. Trio MNM diprediksi menjadi trio paling menyeramkan di dunia.

Lionel Messi resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain atau PSG, Selasa (10/8/2021). Messi gabung dengan durasi kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Lionel Messi gabung dengan status bebas transfer setelah tak punya klub. Dia sudah bebas transfer sejak 30 Juni lalu setelah kontraknya belum diperpanjang Barcelona.

Kehadiran Messi di Les Parisiens akan membantu PSG merengkuh trofi Liga Champions yang telah lama diincar klub terbaik Liga Prancis itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Dijual

Setelah kedatangan Messi, Mbappe dikabarkan akan segera hengkang dari Paris untuk terbang ke Real Madrid, namun kabar tersebut dibantah presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

“Saya pikir semua orang di sini tahu seperti apa masa depan Kylian: dia orang Paris. Dia mengatakan bahwa dia menginginkan tim yang kompetitif

"tidak ada yang lebih baik dari tim ini sekarang, Kylian tidak memiliki alasan untuk melakukan hal lain”. Katanya menurut laporan Fabrizio Romano.

3 dari 3 halaman

Trio MNM

Kehadiran Messi di PSG sudah tentu menjadi amunisi pelengkap Les Parisiens untuk meraih trofi sebanyak mungkin musim ini.

Trio MNM (Messi-Neymar-Mbappe) diprediksi akan jauh lebih menakutkan dibandung trio MSN (Messi-Suarez-Neymar) yang kerap memecahkan rekor di masa kejayaannya.

Menurut ESPN, beban Messi saat ini akan jauh lebih ringan ketimbang saat ia di Barcelona. Karena Mauricio Pochettino miliki segudang amunisi untuk membuat Messi ke performa terbaiknya.

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Kylian Mbappe