Sukses

3 Calon Pengganti Romelu Lukaku di Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta- Juara bertahan Serie A Inter Milan terancam ditinggal mesin gol Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2021 ini. Pria Belgia itu kemungkinan akan kembali bergabung dengan Chelsea.

Chelsea dikabarkan siap membeli Lukaku dengan harga tinggi. The Blues rela menebus Lukaku 100 juta euro ditambah bek kiri Marcos Alonso.

Lukaku sendiri kabarnya tergiur untuk kembali bergabung ke Chelsea. Eks pemain Manchester United itu sudah meminta Inter menerima pinangan Chelsea.

Kepergian Lukaku bakal merepotkan Inter Milan. Lukaku merupakan top skor mereka dalam dua musim terakhir. Pelatih Simone Inzaghi pun akan pusing mencari pengganti yang tepat.

Menurut laporan media-media Italia, Inter Milan dan Inzaghi sudah punya tiga nama yang disiapkan menjadi pengganti Lukaku di musim 2021-2022.

Berikut tiga kandidat terkuat pengganti Lukaku di Inter Milan musim depan.

2 dari 4 halaman

Duvan Zapata

Gaya main penyerang Atalanta ini paling mendekati dengan Lukaku. Zapata punya tubuh besar seperti Lukaku. Zapata juga cukup gesit meski posturnya besar.

Namun kendalanya ada pada harga. Atalanta pastinya akan meminta harga tinggi kepada Inter Milan. Apalagi setelah mengetahui Inter menjual Lukaku 100 juta euro.

3 dari 4 halaman

Dusan Vlahovic

Inter Milan juga dilaporkan mencoba merekrut striker berbakat Fiorentian Dusan Vlahovic. Pemuda 21 tahun itu tampil cemerlang di Serie A musim lalu.

Vlahovic menjadi pemain muda terbaik Serie A musim lalu. Sangat berat membajak Vlahovic. Fiorentina mematok harga di atas 60 juta euro.

Inter juga harus bersaing dengan Tottenham Hotspur. Vlahovic disiapkan Tottenham untuk menggantikan Harry Kane.

4 dari 4 halaman

Edin Dzeko

Edin Dzeko menjadi opsi termurah bagi Inter Milan untuk menggantikan Lukaku. Roma siap melepas Dzeko jika menerima tawaran 15 juta euro.

Namun Dzeko sudah tidak muda lagi. Pemain asal Bosnia Herzegovina ini bakal kesulitan menggantikan Lukaku. Apalagi jadwal Inter sangat padat dengan main di tiga kompetisi.