Sukses

Bintang Portugal Kirim Sinyal Buruk untuk MU

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang asal Portugal Ruben Neves menggirim sinyal buruk untuk Manchester United. Neves tampaknya tak tergoda dengan pinangan MU dan kemungkinan akan bertahan di Wolverhampton Wanderers.

Nama Ruben Neves dalam beberapa pekan terakhir santer dikaitkan dengan MU. Pemuda 24 tahun itu kabarnya menjadi salah satu incaran Setan Merah di bursa transfer musim panas 2021.

MU konon kini fokus mengejar Neves usai mengamankan dua buruan utamanya, winger Jadon Sancho dan bek tengah Raphael Varane. MU akan segera melayangkan tawaran resmi kepada Wolverhampton.

Neves disiapkan menjadi pengganti gelandang Paul Pogba. Mantan pemain Juventus itu kemungkinan akan dijual MU karena telah menolak memperpanjang kontraknya yang habis tahun depan.

Di tengah godaan dari MU, Neves justru menggirim sinyal bakal bertahan di Wolverhampton. Neves mengaku tak sabar bekerja di bawah manajer baru Bruno Lage.

 

2 dari 4 halaman

Komentar Neves

“Dia [Lage] adalah pelatih yang sangat bagus. Saya sangat senang bekerja dengannya," ujar Neves seperti dikutip dari Sportsmole.

"Saya berbicara dengan beberapa teman ketika dia menandatangani kontrak dengan Wolves - dengan pemain-pemain di Benfica dan teman baik saya - dan mereka mengatakan banyak hal baik tentang dia," lanjut Neves.

"Dia pelatih yang sangat bagus dengan banyak ide bagus. Saya pikir ketika semuanya bersama-sama, kami akan menjadi tim yang sangat sulit untuk dikalahkan."

3 dari 4 halaman

Kandidat Lain

Jika Neves memutuskan bertahan di Wolverhampton, MU masih punya beberapa kandidat lain untuk memperkuat lini tengah musim depan.

Tiga nama yang diincar MU adalah Eduardo Camavinga dari Lille, Declan Rice (West Ham United) hingga Saul Niguez (Atletico Madrid).

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini