Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Semifinal Sepak Bola 31 Juli Olimpiade Tokyo 2020, Ada Brasil vs Mesir di Vidio

Saksikan pertandingan Brasil vs Mesir pertandingan sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 Sabtu, 31 Juli 2021 Live streaming Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta Cabang olahraga sepak bola telah memasuki babak perempat final di Olimpiade Tokyo 2020 berlangsung mulai 21 Juli 2021.

Tiga pertandingan sudah dilakukan dalam babak penyisihan grup Olimpiade Tokyo dan babak perempat final sepak bola putra.

Babak perempat final akan dijadwalkan bermain pada Sabtu, 31 Juli 2021 melalui live streaming Vidio.com dapatkan link pada paragraph terakhir artikel ini.

Adapun rincian negara yang berhasil lolos ke babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 terdiri dari delapan (8) negara Spanyol, Jepang, Brasil, Korea Selatan, Mesir, Meksiko, Selandia Baru, dan Pantai Gading.

Pertandingan sepak bola babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 akan diselenggarakan di beberapa stadion di Jepang seperti Stadion Miyagi, Ibaraki Kashima, Saitama, dan Internasional Yokohama.

Sepak bola putra pada babak perempat final akan berlangsung di beberapa stadion ternama di Jepang, yakni Stadion Miyagi, Stadion Ibaraki Kashima, Stadion Saitama, dan Stadion Internasional Yokohama.

Saksikan Video Pilihan Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 Sabtu, 31 Juli 2021

Berikut ini jadwal pertandingan sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 Sabtu, 31 Juli 2021 Live streaming Vidio.com

Sabtu, 31 Juli 2021

15:00 WIB - Spanyol VS Pantai Gading (Stadion Miyagi)

Link live streaming klik disini.

 

16:00 WIB - Jepang VS Selandia Baru (Stadion Ibaraki Kashima)

Link live streaming klik disini.

 

17:00 WIB - Brasil VS Mesir (Stadion Saitama)

Link live streaming klik disini.

 

18:00 WIB - Korea Selatan VS Meksiko (Stadion Internasional Yokohama)

Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6  saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

*Disclaimer, waktu bisa berubah sewaktu-waktu. Pantau terus jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.com

Penulis : AULIA (VIDIO)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.