Sukses

David Moyes Tergiur Tampung Pemain MU Lagi ke West Ham

Liputan6.com, Jakarta- Manajer West Ham United David Moyes kembali akan "membantu" mantan klubnya Manchester United. Moyes tertarik merekrut satu lagi pemain yang ingin dibuang MU yakni bek tengah Phil Jones.

Moyes membutuhkan beberapa tambahan amunisi untuk menghadapi musim 2021-2022. Pasalnya West Ham musim depan akan bermain di Liga Europa.

Hingga akhir Juli ini, The Hammers belum juga berhasil membeli pemain top. Mereka hanya mempermanenkan Craig Dawson.

Salah satu pemain yang ingin didatangkan Moyes adalah Phil Jones. Eurosport melaporkan Jones menjadi salah satu prioritas Moyes di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Moyes konon sudah membuka pembicaraan dengan Jones. Moyes menanyakan apakah pemain 29 tahun itu bersedia pindah ke London Stadium.

2 dari 4 halaman

Gratis

Jones diyakini akan bersedia pindah. Posisinya di MU semakin terjepit seiring dengan keberhasilan Setan Merah mendapatkan bek baru, Raphael Varane dari Real Madrid.

Tenaga Jones praktis sudah tidak dibutuhkan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer lagi. Ada kemungkinan MU akan mengizinkan Jones pindah dengan gratis di musim panas 2021 ini.

3 dari 4 halaman

Lingard

Selain performa buruk, Jones juga kerap diganggu cedera. Jones tak pernah bermain di laga resmi bersama MU sejak Januari 2020.

Bukan kali ini saja Moyes menampung pemain yang tak dibutuhkan MU. Pada Januari 2021, Moyes meminjam Jesse Lingard. Moyes sukses membangkitkan Lingard yang tampil gemilang selama masa peminjaman. Moyes berharap Jones akan bisa mengikuti jejak Lingard yang terlahir kembali di West Ham.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini