Sukses

Fakta Kegagalan Praveen / Melati di Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020, Saksikan Highlights di Vidio

Berikut ini fakta kegagalan ganda campuran Praveen / Melati di perempat final bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 dan saksikan live streaming highlights melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Berikut ini fakta hasil perempat final ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktaviani yang harus terhenti perjuangannya di ajang Olimpiade Tokyo 2020 live streaming highlights melalui Vidio.

Laga hari ini merupakan penentuan Praveen / Melati apakah bisa melaju ke semifinal ganda campuran Olimpiade Tokyo 2020.

Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktaviani kalah straight set dengan skor 17-21 15-21 melawan asal Tiongkok, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Perlu diketahui, fakta Praveen / Melati belum pernah betemu sekalipun dengan ganda China ini. Mereka harusnya bisa jumpa tapi gagal tampil di All England 2021.

Tetapi di tahun 2019, Praveen / Melati bertemu dengan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong sebanyak tujuh kali, dari pertemuan tersebut menelan lima kali kekalahan pertandingan dan dua kali kemenangan.

Saksikan Video Pilihan Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Praveen / Melati pernah Menang Melawan China

Praveen / Melati sempat mengalahkan ganda campuran asal China tersebut pada final Prancis terbuka tahun 2019.

Pada final Prancis terbuka tahun 2019, dilansir dari situ resmi BWF Zheng menilai bahwa Praveen / Melati bagus melakukan dalam pukulan satu dua. Kemudian pukulan Melati juga dinilai sulit diredam dan sangat menyulitkan Zheng/Huang.

Dilansir dari situs BWF, Zheng/Huang mengaku bahwa Praveen / Melati melakukan banyak kesalahan sehingga mereka manfaatkan.

“Mereka membuat lebih banyak kesalahan, jadi kami hanya harus  memastikannya bahwa kami memanfaatkannya,” kata Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

Dengan demikian tim ganda campuran Indonesia tidak ada yang berhasil meraih tiket semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Saksikan highlights pertandingan ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktaviani melalui Vidio.com. link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6  saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis : AULIA DEWI (VIDIO)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.