Sukses

Agen Striker Miskin Gol Barcelona Protes Rumor Kliennya bakal Dibuang

Liputan6.com, Barcelona - Liarnya rumor transfer striker Barcelona, Martin Braithwaite membuat sang agen, Hasan Cetinkaya berang. Ia menyebut Braithwaite akan bertahan di Barcelona.

Braithwaite digosipkan akan dilepas Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers rumornya tertarik kepada striker asal Denmark itu.

Bahkan Wolves disebut telah mengajukan tawaran 15 juta euro kepada Barcelona. Agen pemain, Jorge Mendes rumornya ikut andil dalam transfer itu.

Namun kabar tersebut dibantah keras Cetinkaya. "Mendes tidak ada hubungannya dengan Braithwaite. Dia tidak punya pemain di Barcelona," kata Cetinkaya seperti dilansir Football Espana.

"Dia bisa fokus ke Wolves. Tetapi saya juga menjaga pemain saya di Barcelona." ujarnya menambahkan.

Braithwaite bergabung dengan Barcelona dari Leganes pada pertengahan musim 2019/20. Ketika itu, pembelian Braithwaite disebut langkah panik Barcelona usai Luis Suarez cedera panjang.

Di musim pertamanya, Braithwaite tampil 11 kali dan mencetak satu gol. Pada musim lalu, ia mencetak tujuh gol dari 42 penampilan.

 

2 dari 4 halaman

Melampaui Harapan

Kendati minim gol, Cetinkaya bersikukuh kliennya itu tampil sudah sesuai ekspektasi dari Barcelona. Ia juga mengatakan, Braithwaite masih betah merumput di sana.

"Braithwaite bermain di klub terbesar di dunia dan bekerja dengan deretan pelatih top. Dari hari pertama hingga sekarang, dia telah melampaui ekspektasi dalam hal menit bermain. Dia sangat senang," ujar Cetinkaya.

3 dari 4 halaman

Cemerlang di Euro

Cetinkaya mengatakan, Braithwaite juga tampil cemerlang di Euro 2020 di timnas Denmark. Oleh karena itu, ia menegaskan Braithwaite akan bertahan di Barcelona.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik di Euro dengan statistik luar biasa. Dia akan terus bertahan di Barcelona," katanya mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini