Sukses

NBA : Film Space Jam 2 Kalahkan King Kong, LeBron James Sindir Para Pembencinya

Space Jam 2 mampu mengungguli King Kong dan Black Widow, LeBron James pun begitu senang.

Liputan6.com, Jakarta- Bintang NBA dari klub Los Angeles Lakers LeBron James melakukan debut di dunia perfilman lewat Space Jam 2. Film perdana LeBron terbilang sukses besar.

Film Space Jam 2 mulai tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia pada pekan ini. Respons awal yang didapat sangat memuaskan. Space Jam 2 mampu mendepak film Marvel " Black Widow".

Menurut Deadline, Space Jam 2 mampu meraup 32 juta dolar Amerika Serikat pada akhir pekan pertama peluncuran. Pendapatan Space Jam 2 mengalahkan Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson.

LeBron begitu senang mendengar berita suksesnya film Space Jam 2. Eks pemain Miami Heat itu langsung membagikan berita bagus itu di media sosialnya.

Menariknya, LeBron tak lupa menyindir para pembencinya. "Hi Haters!," demikian kalimat yang dituliskan LeBron saat membagikan tautan berita kesuksesan Space Jam 2.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekor Lain

Para pembenci LeBron James memang sebelumnya selalu mengejek film Space Jam 2. Mereka kerap membandingkannya dengan Space Jam pertama yang dibintang Michael Jordan.

Film Space Jam 2 juga menorehkan catatan luar biasa lainnya. Space Jam 2 menjadi film terlaris Warner Bros di akhir pekan pertama selama pandemi Covid-19.

3 dari 3 halaman

Indonesia

Pendapatan Space Jam 2 di akhir pekan pertama mengalahkan film "Godzilla vs. Kong" yang meraup 28,2 juta dolar. Sayangnya Covid-19 yang kembali menggila dengan varian barunya membuat penayangan Space Jam 2 terbatas.

Film Space Jam 2 sendiri masih belum bisa tayang di bioskop-bioskop Indonesia akibat melonjaknya Covid-19. Bioskop di Pulau Jawa dan Bali harus tutup imbas adanya PPKM Darurat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.