Sukses

Video Georgina Rodirguez Berenang di Perairan Mallorca Bikin Heboh

Liputan6.com, Mallorca - Georgina Rodriguez kembali menjadi pemberitaan. Ini setelah pacar bintang Juventus dan Portugal Cristiano Ronaldo itu mengunggah video di akun Instagram miliknya.

Seperti dilansir Marca, dalam video yang dibagikannya Georgina Rodriguez terlihat tengah berenang di perairan Mallorca. Video itu sudah dilihat lebih dari empat juta di Instagram dalam waktu kurang dari 24 jam dan dibagikan kepada hampir 26 juta pengikutnya.

Georgina terlihat mengenakan baju renang Effek. Karena airnya sebening kristal dan pengaruh dari kamera, terkadang menimbulkan 'efek telanjang' di tubuh wanita berusia 27 tahun tersebut

"Berenang di laut yang paling biru bersama putri duyung yang sangat istimewa," tulis Effek di unggahan Instagram.

 

Saksikan Video Georgina Rodriguez di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Selebriti memuji videonya

Video Georgina Rodrigue mendapat tepuk tangan meriah dari para selebriti di Instagram, seperti Ivan Garcia, Andrew Barber, Natalia de la Vega, dan Marisa Mendes.

Rodriguez juga berbagi foto di Instagram di mana dia terlihat mencium Ronaldo di perairan Mallorca."Mencintaimu di laut," tulisnya pada keterangan foto romantis dirinya dan Ronaldo.

 

3 dari 3 halaman

Kisah Hidup

Pamor Georgina Rodriguez semakin melonjak sejak berpacaran dengan Cristiano Ronaldo. Perjalanan hidunya akan dibuatkan film dokumenter oleh Netflix.

Kepastian kisah hidup Georgina akan diangkat Neflix diumumkan sendiri oleh sang model melalui Instagram. Netflix bakal membuatkan mini seri mengenai perjalanan hidup Georgina.