Sukses

Ingin Bikin Dream Team, PSG Akan Belanja di AC Milan Lagi

Liputan6.com, Jakarta- Paris Saint-Germain belum puas dengan timnya saat ini. Mereka berencana membuat dream team. PSG pun sedang membidik satu lagi pemain bintang Liga Italia yakni bek kiri AC Milan Theo Hernandez.

PSG sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2021. PSG telah mendatangkan Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma dengan gratis. Mereka juga membeli Achraf Hakimi dari Inter Milan.

Sukses mendapatkan Donnarumma dan Hakimi, PSG kini berusaha merekrut Hernandez yang juga bersinar di Liga Italia musim lalu. Hernandez diharapkan akan melengkapi puzzle tim impian PSG.

PSG sebenarnya sudah membidik Hernandez sejak beberapa bulan lalu. Sayangnya tawaran PSG senilai 40 juta euro konon sudah ditolak oleh AC Milan.

Namun PSG masih belum menyerah. Le Parisien melaporkan PSG telah beberapa kali melakukan pendekatan ke pihak Hernandez langsung. Mereka menjanjikan gaji besar dan kontrak istimewa.

 

 

2 dari 4 halaman

Gaji Besar

Klub milik Nasser Al-Khelaifi ini berharap Hernandez akan tergiur dan mendesak AC Milan melepasnya. AC Milan sendiri kabarnya tidak akan mau terburu-buru menjual Hernandez.

PSG juga bisa meminta bantuan Donnarumma untuk merayu Hernandez pindah ke Parc des Princes. Donnarumma merupakan pemain AC Milan musim lalu.

3 dari 4 halaman

Untung

AC Milan sendiri bakal untung besar jika menjual Hernandez ke PSG. I Rossoneri menebus Hernandez hanya 21,5 juta euro dari Real Madrid pada musim panas 2019.

Kini Hernandez bisa laku terjual di atas 50 juta euro. Hernenadez tampil sangat bagus dalam dua musim terakhir bersama AC Milan.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini