Sukses

Jelang Final Euro 2020 / 2021, Novak Djokovic : Semoga Italia Menang Hanya di Malam Hari

Djokovic berharap Italia cuma menang satu kali di dua laga final ajang olahraga yang digelar 11 Juli 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Petenis Serbia Novak Djokovic berharap Italia bisa mengalahkan Inggris di final Euro 2020 / 2021. Di hari yang sama laga Italia kontra Inggris, Djokovic akan main di final Grand Slam Wimbledon 2021.

Menariknya di final Grand Slam Wimbledon putra, Djokovic akan berhadapan dengan petenis asal Italia Matteo Berrettini.

Lokasi pertandingan sama-sama di London. Lokasi final Wimbledon dengan Stadion Wembley yang menggelar final Euro 2020 / 2021 hanya berjarak 15 mil.

Berrettini merupakan petenis Italia pertama yang mampu lolos ke final dalam 144 sejarah Wimbledon baik itu ajang putra maupun putri.

"Sepak Bola dan Tenis, Mamma Mia, Italia, ini luar biasa!' kata Djokovic kepada Sky Sport Italia, Sabtu (10/7/2021).

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malam Hari

Pada kesempatan tersebut Djokovic juga mengutarakan tim mana yang dijagokannya. Djokovic mendukung Italia. Namun karena akan menghadapi Berrettini di hari yang sama, Djokovic berharap Italia tidak menyapu bersih dua laga final pada 11 Juli 2021 waktu Inggris.

"Berrettini tidak terlalu sering kalah melawan saya, barangkali Italia lebih sering kalah dengan Inggris. Saya harap ini akan menjadi dua pertandingan yang luar biasa dan Italia hanya akan menang di malam hari," tegas Djokovic.

Sebagai catatan, pertandingan final Wimbledon akan berlangsung lebih dulu dibandingkan final Euro 2020 / 2021. Duel Italia kontrak Inggris berlangsung malam hari waktu London.

3 dari 3 halaman

AC Milan

Alasan Djokovic mendukung Italia tidaklah mengejutkan. Dia sering menghabiskan banyak waktu di Italia termasuk juga berlatih bersama Berrettini.

Djokovic juga dikenal sebagai penggemar. Klub sepak bola kesukaannya berasal dari Italia yakni AC Milan.

Ikuti edisi khusus final euro 2020 melalui tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.