Sukses

Allegri Desak Juventus Bajak Paul Pogba dari MU

Juventus akan kembali meramaikan perburuan gelandang MU Paul Pogba.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus diperkirakan akan kembali mengejar gelandang Manchester United Paul Pogba. Pelatih Massimiliano Allegri yang meminta Juve memulangkan Pogba dari MU.

Masa depan Pogba di MU memang masih belum jelas. Pasalnya kontrak pria Prancis itu bersama MU tinggal tersisa setahun lagi dan belum memperpanjangnya.

MU pun mau tidak mau harus menjualnya jika Pogba tak menunjukkan tanda-tanda mau menambah kontrak. Ada tiga klub yang dikaitkan dengan Pogba yakni Juventus, Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Real Madrid dikabarkan berada di baris terdepan. Los Blancos akan memanfaatkan ketertarikan MU terhadap bek Raphael Varane. Pertukaran Pogba dengan Varane mencuat sepakan terakhir.

Namun 90Min internasional melaporkan persaingan mendapatkan Pogba akan ketat. Juventus tidak akan tinggal diam. I Bianconeri bakal mencoba mengejar Pogba.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barter

Pasalnya Allegri telah secara khusus meminta Juventus merekrut kembali Pogba. Allegri sangat menyukai Pogba dan ingin kembali bereuni.

Juventus juga kemungkinan akan mengajak MU barter pemain. Ada tiga pemain yang bisa ditawarkan oleh Juventus kepada MU yakni Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala atau Adrien Rabiot.

3 dari 3 halaman

Ronaldo

Untuk Ronaldo kemungkinan akan dilakukan pertukaran langsung dengan Pogba mengingat nilai kedua pemain hampir sama. Ronaldo juga konon tergiur balik ke Old Trafford.

Jika Dybala yang disodorkan untuk barter dengan Pogba maka Juventus harus menambahkan Rabiot kepada MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Berita Bola

  • Bursa Tranfer

  • Bursa Transfer