Sukses

Allegri Desak Juventus Bajak Paul Pogba dari MU

Liputan6.com, Jakarta- Juventus diperkirakan akan kembali mengejar gelandang Manchester United Paul Pogba. Pelatih Massimiliano Allegri yang meminta Juve memulangkan Pogba dari MU.

Masa depan Pogba di MU memang masih belum jelas. Pasalnya kontrak pria Prancis itu bersama MU tinggal tersisa setahun lagi dan belum memperpanjangnya.

MU pun mau tidak mau harus menjualnya jika Pogba tak menunjukkan tanda-tanda mau menambah kontrak. Ada tiga klub yang dikaitkan dengan Pogba yakni Juventus, Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Real Madrid dikabarkan berada di baris terdepan. Los Blancos akan memanfaatkan ketertarikan MU terhadap bek Raphael Varane. Pertukaran Pogba dengan Varane mencuat sepakan terakhir.

Namun 90Min internasional melaporkan persaingan mendapatkan Pogba akan ketat. Juventus tidak akan tinggal diam. I Bianconeri bakal mencoba mengejar Pogba.

 

Saksikan Video Menarik Ini

2 dari 3 halaman

Barter

Pasalnya Allegri telah secara khusus meminta Juventus merekrut kembali Pogba. Allegri sangat menyukai Pogba dan ingin kembali bereuni.

Juventus juga kemungkinan akan mengajak MU barter pemain. Ada tiga pemain yang bisa ditawarkan oleh Juventus kepada MU yakni Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala atau Adrien Rabiot.

3 dari 3 halaman

Ronaldo

Untuk Ronaldo kemungkinan akan dilakukan pertukaran langsung dengan Pogba mengingat nilai kedua pemain hampir sama. Ronaldo juga konon tergiur balik ke Old Trafford.

Jika Dybala yang disodorkan untuk barter dengan Pogba maka Juventus harus menambahkan Rabiot kepada MU.