Sukses

Hasil NBA : Hawks Samakan Skor 2-2 usai Bungkam Bucks

Atlanta Hawks dan Milwaukee Bucks saat ini berbagi angka 2-2 dari tujuh gim final Wilayah Timur NBA yang akan dimainkan.

Liputan6.com, Atlanta - Atlanta Hawks memenangkan gim ketiga final Wilayah Timur NBA, Rabu (30/6/2021). Tuan rumah menang 110-88 atas Milwaukee Bucks di State Farm Arena.

Hasil ini sekaligus membalas kekalahan 102-113 Hawks dari Bucks dalam gim ketiga final NBA, Senin, 28 Juni lalu. dengan demikian, kedua tim berbagi angka 2-2 dari tujuh gim yang akan dimainkan.

Lou Williams menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 21 poin untuk Hawks. Kemenangan tuan rumah juga tidak lepas dari Bodgan Bogdanovic, Clint Capela, dan Kevin Huerter.

Sementara di kubu Bucks, Jrue Holiday mencetak 19 poin dan Khris Middleton 16 poin. Namun, upaya keduanya tak mampu menyelamatkan tim tamu dari kekalahan.

 

Saksikan Video NBA di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalannya pertandingan

Bermain di kandang, Hawks membuka skor lewat lempatan tiga angka Bogdan Bogdanovic. Alley oop dunk dari Clint Capela membawa tuan rumah unggul 10-2 atas Bucks.

Bucks mencoba membalas lewat Brook Lopez, Khris Middleton, dan Giannis Antetokounmpo. Namun, tim tamu masih tertinggal 7-15.

Bucks sempat membuat skor imbang 19-19 lewat lemparan tiga poin Bobby Portis. Tapi, Hawks segera membalas dengan lemparan tiga poin Danilo Gallinari dan skor menjadi 22-19.

Di awal kuarter kedua, pertandingan kembali berlangsung ketat. Tapi, poin demi poin didapat Hawks secara perlahan dan memimpin 51-38 hingga akhir kuarter kedua.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Bucks mencoba mengejar ketertinggalan di kuarter ketiga. Sumbangan poin dari Giannis membuat tim tamu memperkecil skor menjadi 45-55.

Hawks secara perlahan mulai mendominasi permainan. Tiga poin dari Bogdan membawa tuan rumah unggul 74-54. Kuarter ketiga ditutup dengan skor 87-62 untuk Hawks.

Bucks tidak menyerah dan mencoba terus mengejar perolehan poin. Tetapi, Hawks yang sudah di atas angin mampu menjaga ritme permainan dan memenangkan gim ini dengan skor 110-88.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.