Sukses

Link Live Streaming NBA 2021 Conference Final di Vidio Pagi Ini

Liputan6.com, Jakarta Link live streaming NBA 2021 conference final akan kembali berlangsung pada Selasa (23/6/2021) eksklsuif melalui Vidio. Pertandingan game kedua antara LA Clippers kontra Phoenix Suns ini akan digelar pada pagi ini.

Sebelumnya, di game pertama Suns sukses mengalahkan Clippers dengan skor 120-114. Meski tak diperkuat oleh pemain bintang mereka, Chris Paul akibat menjalani protokol Covid-19, penampilan memukau Devin Booker jadi pembeda di laga itu dengan mencetak triple double dengan 40 poin, 13 rebound dan 11 assist.

Sementara itu, Clippers yang kalah di seri pembuka tak membuat tim besutan Tyronn Lue tersebut patah arang. Paul George dan kawan kawan akan berusaha mengeluarkan performa terbaik mereka dengan bermain ofensif sejak awal untuk bisa menyamakan kedudukan di final Wilayah Barat play-off NBA 2021.

Pertandingan kedua ini akan berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama tinggal selangkah lagi menuju final NBA 2021. Berikut ini adalah jadwal dan link streaming yang tayang di Vidio.

2 dari 4 halaman

Jadwal NBA 2021 Conference Final

Rabu, 23 Juni 2021

LA Clippers vs Phoenix Suns, pukul 08.00 WIB - CTV 1

3 dari 4 halaman

Nonton NBA hanya di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan NBA 2021 conference fina hari ini. Jangan lewatkan keseruan NBA live streaming babak semifinal hanya melalui layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lup berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan keseruan berbagai macam pertandingan olahraga, mulai dari MotoGP, Volleyball Nations League hingga NBA sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah dengan memasukan kode voucher : VIDIOJUNI khusus bagi Anda pengguna baru.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini