Sukses

Top 3 Berita Bola : Disingkirkan Ronaldo di Euro 2020, Ini Tanggapan Coca Cola

Berita tentang Coca Cola menanggapi penghinaan Cristiano Ronaldo di Euro 2020 menjadi yang terpopuler pada kanal Bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Cristiano Ronaldo di Euro 2020 mendapat respons Coca Cola. Seperti diberitakan sebelumnya, bintang Portugal itu menyingkirkan dua botol Coca Cola dari atas meja ketika konferensi pers jelang laga melawan Hungaria, Senin (14/6/2021) lalu.

Setelah menyingkirkan botol Coca Cola, Ronaldo kemudian menggantinya dengan botol air mineral. "Air," katanya singkat sambil menaruh botol air mineral di depannya. "Coca Cola, errr," lanjutnya.

Coca Cola mengatakan setiap orang bebas untuk memiliki minuman apa pun yang mereka inginkan berdasarkan kesukaan dan selera mereka.

"Setiap orang berhak atas preferensi minuman mereka, karena setiap orang memiliki selera dan kebutuhan yang berbeda," demikian pernyataan perusahaan minuman Amerika Serikat yang menjadi sponsor resmi Euro 2020 itu seperti dikutip Sportskeeda.

Berita tentang Coca Cola menanggapi penghinaan Cristiano Ronaldo di Euro 2020 menjadi yang terpopuler pada kanal Bola Liputan6.com. Berikut top tiga berita bola.

 

Saksikan Video Cristiano Ronaldo di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Coca Cola Menanggapi Penghinaan Cristiano Ronaldo di Euro 2020

Coca Cola menanggapi tindakan Cristiano Ronaldo di Euro 2020. Seperti diberitakan sebelumnya, bintang Portugal itu menyingkirkan dua botol Coca Cola yang berada di meja saat konferensi pers jelang laga melawan Hungaria, Senin (14/6/2021) lalu.

Usai menyingkirkan botol Coca Cola, Ronaldo kemudian menggantinya dengan botol air mineral. "Air," katanya singkat sambil menaruh botol air mineral di depannya. "Coca Cola, errr," lanjutnya.

Baca selengkapnya di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. MU Menyodorkan Tawaran Rp 1 Triliun untuk Superstar Real Madrid

Manchester United atau MU mengagumi Raphael Varane selama lebih dari satu dekade. Setan Merah berusaha mengontraknya sebelum bek Timnas Prancis itu bergabung dengan Real Madrid pada 2011 setelah dibujuk legenda klub Zinedine Zidane yang kemudian jadi pelatihnya.

MU, yang tengah mencari bek tengah baru, sekali lagi mengarahkan bidikannya kepada Varane. Dengan kontrak tersisa semusim dan di tengah banyak ketidakpastian tentang masa depannya di Real Madrid, ada keyakinan bahwa dia bisa tersedia musim panas ini.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Penampilan Bruno Fernandes di Euro 2020 Bikin MU Ketar-ketir

Gelandang Manchester United atau MU Bruno Fernandes mengaku tidak khawatir mengalami cedera selama membela Portugal di Euro 2020. Dia telah memainkan lebih banyak pertandingan daripada lain selama setahun terakhir, tetapi menegaskan tidak merasakan ketegangan.

Gelandang berusia 26 tahun itu hampir selalu hadir sejak bergabung dengan MU dari Sporting Lisbon pada Januari 2020. Dia membuat 58 penampilan di semua kompetisi untuk tim Ole Gunnar Solskjaer musim lalu sebelum bergabung dengan Portugal di Euro 2020.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.