Sukses

Nonton Live Streaming NBA 2021 Play-Off Semi Final Conferences di Vidio Hari Ini

Live streaming NBA 2021 babak play off semi final wilayah akan berlangsung pada hari ini, Selasa (15/6/2021) eksklusif melalui Vidio. Pertandingan semi final wilayah barat dan timur ini akan menjadi penetuan siapa tim yang akan mendapatkan tiket ke final wilayah.

Liputan6.com, Jakarta - Live streaming NBA 2021 babak play-off semi final wilayah akan berlangsung pada hari ini, Selasa (15/6/2021) eksklusif melalui Vidio. Pertandingan semifinal wilayah barat dan timur ini akan menjadi penetuan siapa tim yang akan mendapatkan tiket ke final wilayah masing-masing. 

Laga antara Sixers kontra Hawks akan dilaksanakan pada pagi nanti. Sixers sendiri saat ini masih memimpin dengan hasil dua kemenangan dalam laga semifinal conferences. Pada game ketiga kemarin, Joe Embiid berhasil membawa kemenangan dengan skor 127-111 untuk Sixers.

Pada pertandingan keempat nanti, mereka pun lebih diunggulkan ketimbang Hawks. Namun, bukan berarti Trae Young dan kawan-kawan tak memiliki peluang untuk menang. Apa lagi Hawks masih bisa mengejar ketertinggalan mereka nanti.

Sementara itu, LA Clippers akan bertemu Utah Jazz di laga keempat NBA semifinal conferences nanti. Jazz masih mengungguli Clippers setelah berhasil meraih kemenangan di dua game pertama.

Kawhi Leonard beserta tim masih memungkikan mengejar ketertinggalan mereka setelah Clippers berhasil memenangkan pertandingan terakhirnya. Tren positif juga lebih mendominasi pada pertandingan Clippers nanti.

Berikut ini jadwal NBA 2021 babak play off semifinal wilayah conferences di Vidio. Mari simak dan catat jadwalnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal NBA 2021 semi final conferences

Selasa, 15 Juni 2021

Sixers vs Hawks, pukul 06.30 WIB - CTV 1

Jazz vs Clippers, pukul 09.00 WIB - CTV 2

3 dari 3 halaman

Nonton NBA semifinal conference di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan NBA babak semifinal wilayah conferences hari ini. Jangan lewatkan keseruan NBA live streaming babak semifinal hanya melalui layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lup berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan keseruan berbagai macam pertandingan olahraga, mulai dari MotoGP, Volleyball Nations League hingga NBA sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah dengan memasukan kode voucher : VIDIOJUNI khusus bagi Anda pengguna baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.