Sukses

Lolos Tes Covid-19, WAG's Timnas Inggris Siap Tebar Pesona di Euro 2020 / 2021

Liputan6.com, Jakarta Istri dan Kekasih Pemain atau WAG's Timnas Inggris mendapatkan lampu hijau untuk mendukung langsung di Euro 2020 /2021. Inggris bakal main di Wembley dengan dukungan penonton termasuk istri dan kekasih pemain Inggris yang cantik dan seksi.

Para WAG's mendapatkan pemantauan ketat selama 48 jam terakhir. Kini, mereka dapat lampu hijau untuk nonton langsung duel Inggris melawan Kroasia.

WA'S Timnas Inggris yang memesona seperti Katie Goodland, Megan Davison, Fern Hawkins dan Annie Kilner siap ramaikan tribun penonton. Bahkan seperti dilaporkan media Inggris, para WAG's itu kumpul dulu untuk makan siang bersama sebelum nonton pertandingan.

Federasi Sepak Bola Inggris atau FA sudah menyiapkan LO atau Liaison Official untuk mengatur tempat duduk WAG's Timnas Inggris.

Yang pasti, protokol kesehatan yang ketat bakal diterapkan di Wembley nanti.

 

2 dari 4 halaman

Peran Penting

 

WAG's Timnas Inggris dan negara lain tak bisa mendukung kekasih atau suami mereka di berbagai event selama ini. Maka itu, event Euro 2020 jadi momen yang penting buat menambah semangat pemain.

"Semuanya sudah disiapkan agar penonton bisa aman. WAG's dan keluarga sudah tak bisa menonton langsung karena Covid. Karena fans diizinkan, mereka juga harus nonton," ujar seorang sumber.

"FA dan pelatih Inggris Gareth Southgate tahu betul pentingnya kehadiran keluarga bagi pemain. Mereka bakal ambil bagian penting dalam upaya Inggris juara lagi di Euro."

3 dari 4 halaman

Infografis

4 dari 4 halaman

Video Menarik