Sukses

3 WAGs Ini Tak Sekadar Tampil Glamor, Tunggu Kemunculannya di Euro 2020 / 2021

Liputan6.com, Jakarta Ajang Piala Eropa 2020 atau Euro 2020 tak lama lagi akan bergulir. Pecinta sepak bola bakal disuguhi penampilan negara-negara dengan tradisi kuat, seperti Inggris, Italia , Spanyol dan Jerman.

Euro 2020 berdasarkan jadwal akan dimulai pada 12 Juni 2021 mendatang di 11 negara berbeda. Sebelumnya, kompetisi empat tahunan ini sempat tertunda sejak musim panas 2020 lalu karena pandemi Covid-19.

Selain penampilan tim-tim tanggung, perhelatan akbar sepak bola ini juga akan disemarakkan dengan kehadiran istri dan pacar pemain atau yang biasa disebut Wife and girlfriends atau WAgs.

Mereka berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari penyanyi, artis, juru rias, hingga pengacara. Kehadiran mereka secara tidak langsung ikut menambah semarak Euro 2020 / 2021.

Dan, ternyata bukan hanya pemain, kehadiran WAgs dengan kemewahan dan penampilan glamornya juga bisa membuat para penggemar bersemangat medukung tim kesayangannya. Berikut adalah deretan Wags di Euro nanti. Simak daftarnya di bawah ini.

2 dari 5 halaman

Emma Rhys-Jones

Emma, ​​29, menikah dengan pemain sayap Welsh Gareth Bale, yang dia temui ketika pasangan itu berada di sekolah bersama di Cardiff.

Pasangan ini menikah pada tahun 2019 di benteng abad ke-17 yang sangat indah di Majorca dan memiliki tiga anak Alba, 8, Nava, 5, dan Axel, 3.

Mantan pemain Real Madrid berusia 31 tahun itu bertukar sumpah dengan Emma di La Fortaleza di pulau Spanyol, yang merupakan perkebunan milik Inggris tempat film thriller mata-mata BBC 2016 The Night Manager yang dibintangi Hugh Laurie difilmkan.

Ada bisikan yang berkembang bahwa striker Tottenham Gareth mungkin akan mengakhiri karir internasionalnya setelah Euro, tetapi itu tidak akan menghentikan sorotan dari mengikuti istrinya yang glamor.

3 dari 5 halaman

Megan Pickford

Mengikuti jejak Gareth dan Emma, ​​Megan dan kiper Inggris Jordan adalah kekasih masa kecil. Megan menjadi alami dalam menjalani gaya hidup WAG selama Piala Dunia di Rusia pada 2018.

Mendukung Jordan setiap langkahnya, dia sering terlihat mengenakan jersey Inggris dengan nama suaminya di belakang.

Pasangan ini menikah tahun lalu dan pada 2019, menyambut anak pertama mereka bersama. Mereka terus bungkam pada nama itu sampai akhirnya mengungkapkan bahwa mereka telah memanggil putra mereka Arlo di media sosial saat pembaptisan bayi itu.

4 dari 5 halaman

Kate Kane

Kate menikah dengan Kapten Inggris Harry Kane pada Juni 2019 dan memiliki tiga anak bersama, Ivy, 4 dan Vivienne, 2 dan Louis, 5 bulan.

Pasangan ini telah bersama sejak masa sekolah mereka dan bertunangan saat berlibur di Bahama pada Juli 2017.

Berbicara kepada Esquire pada tahun 2015, Kane berkata tentang Katie: "Kami pergi ke sekolah bersama, jadi dia melihat seluruh karier saya. Tentu saja, dia merasa sedikit gila. "Saya pikir dia bahkan pernah masuk koran beberapa kali membawa anjing-anjing itu keluar."

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini