Sukses

5 WAGs Euro 2020 / 2021, Penyemangat Baru Timnas Inggris

Liputan6.com, Jakarta Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate menggabungkan kekuatan pemain muda dan senior dalam menghadapi Euro 2020 / 2021 atau Piala Eropa 2020 / 2021. Sederet wajah baru pun bakal menghiasi skuat Tiga Singa pada turnamen antarnegara Benua Biru yang sempat tertunda akibat pandemi itu.

Ini juga berarti bakal muncul wajah-wajah baru di deretan Wife and girlfriends atau WAgs Timnas Inggris. Mereka bakal menjadi penyemangat tim dalam menghadapi ketatnya persaingan tahun ini. 

Mereka berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari penyanyi, artis, juru rias, hingga pengacara.

Kehadiran mereka secara tidak langsung ikut menambah semarak Euro 2020 / 2021.

Lalu siapa saja deretan Wags terbaru Timnas Inggris di Euro nanti? Simak daftarnya di bawah ini.    

 

   

2 dari 7 halaman

1. Mia McClenaghan

Berusia 21 tahun, sosok McClenaghan terbilang komplet sebagai seorang WAGs. Tidak hanya cantik, kekasih Reece James itu juga memiliki otak encer. Ya, McClenaghan baru saja menyelesaikan kuliah di fakultas hukum di Royal Holloway University. Di luar itu, McClenaghan berprofesi sebagai model. 

Hubungan McClenaghan dengan James tengah hangat-hangatnya. Wanita kelahiran Essex itu kerap mengunggah momen bahagia mereka melalui akun Instagram-nya yang memiliki 20 ribu followers. 

3 dari 7 halaman

2. Rebecca Cooke

Tidak banyak yang diketahui dari sosok wanita berusia 20 tahun ini. Dia seperti kuda hitam yang selalu menyembunyikan pesonanya. Meski demikian, Rebecca bakal jadi salah satu penyemangat timnas Inggris di Euro 2020 ini. Maklum, kekasihnya Phil Foden kembali dipanggil memperkuat Three Lions. 

Sebelumnya, Foden sempat diusir dari skuat Tiga Singa gara-gara kedapatan mengundang wanita ke hotel timnas saat tampil di Islandia. Insiden yang ikut menyayat hati wanita berambut pirang itu. 

Rebecca merupakan teman masa kecil Foden. Hubungan keduanya sudah berlangsung lama. Bahkan, keduanya sudah memiliki anak yang dinamai Ronnie saat sama-sama baru berusia 18 tahun. Saat ini, pasangan Rebecca dan Foden sudah memiliki anak kedua yang lahir musim panas tahun lalu. 

4 dari 7 halaman

3. Anouska Santos

Sosok yang satu ini juga terbilang tertutup. Anouska Santos merupakan kekasih Luke Shaw yang saat ini memperkuat timnas Inggris. Mereka pertama kali terlihat jalan bareng pada saat menghadiri festival musik Wireless pada tahun 2017 lalu. 

Dua tahun kemudian, Anouska Santos melahirkan anak dari Shaw. Sebelumnya, Santos sempat membagikan foto scan yang membuat Shaw semringah.

"Semoga dia sepertimu dan sedikit sepertiku," tulis Santos kepada Luke Shaw.

 

5 dari 7 halaman

4. Ashleigh Behan

Kehadiran Behan menambah glamor skuad WAGs timnas Inggris. Wanita yang berprofesi sebagai make up artis itu merupakan kekasih Kalvin Phillips. Mereka sudah berpacaran sejak masih di bangku sekolah dan sudah menjalin hubungan sejak 2010 lalu. Boleh dikatakan, Behan juga fans terbaik Philips. 

Dukungan penuh selalu diberikan Behan kepada Philips. Termasuk saat dia dipromosian ke Leeds. Lewat akun media sosialnya, Behan ikut meluapkan kegembiraannya. 

“Malam terbaik merayakan dengan juara saya!!!” 

6 dari 7 halaman

5. Olivia ­Naylor

Bos klinik kecantikan ini juga menambah semarak deretan WAGs Timnas Inggris di Euro 2020. Naylor merupakan kekasih John Stones selama. Mereka sudah berhubungan selama dua tahun.

Wanita berusia 32 tahun itu bertemu dengan bek Manchester City di sebuah klub malam. Perbedaan Demi Naylor, Stones rela meninggalkan kekasih lamanya, Millie Savage, cinta masa kecil Jones.

Hubungan mereka terbilang cukup dalam, bahkan sudah memiliki seorang putri. 

Euro 2020 / 21 bakal berlangsung di 11 negara mulai 11 Juni mendatang. Timnas Inggris berada di Grup D bersama Swedia, Skotlandia, dan Republik Ceko. 

7 dari 7 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini