Sukses

MU Resmi Lepas 8 Pemain

MU mengumumkan delapan pemain akan pergi dari Old Trafford pada musim panas 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United memastikan delapan pemain akan pergi dari Old Trafford pada musim panas 2021. Kedelapan pemain ini tidak diperpanjang kontraknya oleh MU.

Dari delapan pemain yang meninggalkan MU musim panas ini, enam diantaranya merupakan pemain muda yakni Jacob Carney, Mark Helm, Iestyn Hughes, Arnau Puigmal, Max Taylor dan Aliou Traore.

Hanya dua pemain yang merupakan anggota tim utama MU. Keduanya merupakan penjaga gawang yakni Sergio Romero dan Joel Pereira.

Kedelapan pemain ini memilih tak memperpanjang kontrak dengan berbagai alasan. Untuk para pemain muda, mereka memilih pergi karena melihat sulit menembus tim utama MU.

Sedangkan Pereira dan Romero sudah tidak masuk perencanaan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Romero bahkan sebenarnya sudah ingin cabut dari MU di dua bursa transfer pemain sebelumnya.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Romero

Kepindahan Romero terus gagal karena MU tak mau melepasnya dengan gratis. Klub peminat Romero harus membayar mahar. Akibatnya Everton dan Boca Juniors mundur.

Romero diyakini akan tetap pindah ke Boca di musim panas 2021 ini setelah kontraknya di MU habis. Boca memang lebih memilih menunggu hingga musim panas 2021 untuk bisa mendapatkan Romero gratis.

3 dari 3 halaman

3 Pemain Lain

Ada tiga pemain MU lain yang kontraknya habis per 30 Juni 2021 yakni kiper ketiga Lee Grant, gelandang serang Juan Mata dan pemain muda Paul Woolston.

Untuk ketiga pemain ini, MU masih melakukan negosiasi kontrak baru. Setan Merah berusaha mempertahankan ketiganya. Grant sendiri nampaknya hampir pasti bakal menetap di MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • Sergio Romero

  • Push Notif